Skip to content
Home » Modifikasi CBR 150 Old: Tips and Trick Terbaik

Modifikasi CBR 150 Old: Tips and Trick Terbaik

Mengubah tampilan motor Honda CBR 150R Old menjadi lebih keren dan kekinian memang menjadi keinginan banyak pemilik motor ini. Namun, tidak semua orang mampu mengeluarkan budget besar untuk melakukan modifikasi. Berikut adalah tips dan trik modifikasi CBR 150 Old yang dapat dilakukan dengan budget yang terjangkau dan bisa memberikan tampilan motor yang lebih trendy.

Mengganti Spion dan Hand Grip

Mengganti spion dan hand grip menjadi salah satu trik paling mudah nan murah untuk memodifikasi CBR150R Old Anda. Anda dapat mengganti spion motor dengan model spion sport berkualitas tinggi yang bisa memberikan tampilan modern pada motor Anda. Sedangkan hand grip yang lebih nyaman dan menarik membuat CBR150R Old Anda semakin menarik perhatian.

Menambahkan Striping dan Decal

Menambahkan striping dan decal bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan CBR150R Old. Striping bertema racing bisa menambah kesan sporty dan agresif pada motor Anda. Sementara, decal bergambar karakter tertentu dapat membuat motor Anda terlihat lebih unik. Tambahkan striping dan decal yang pas dan sesuai dengan minat Anda.

Mengganti Knalpot

Mengganti knalpot juga menjadi salah satu trik sederhana tapi sangat efektif dalam mengubah tampilan CBR150R Old Anda. Anda bisa memilih knalpot aftermarket dengan suara yang lebih menggelegar dan desain yang modern. Pilih knalpot yang cocok dengan tipe mesin CBR150R Old agar performa kendaraan semakin maksimal.

Mengganti Lampu dan Lampu Sein

Mengganti lampu dan lampu sein dengan model yang lebih modern dan terang bisa membuat CBR150R old Anda terlihat lebih stylish dan modern. Anda bisa mengganti lampu depan dengan lampu model LED yang lebih cerah dan efisien. Selain itu, ganti juga lampu sein dengan model yang berbeda dan menarik perhatian.

BACA JUGA:   Beda Raket Yonex JP dan SP: Pilih Mana yang Cocok untuk Anda?

Mengganti Velg

Mengganti velg motor dengan jenis dan ukuran velg yang berbeda dapat memberikan tampilan total yang berbeda pada CBR150R Old. Velg sporty dengan warna yang mencolok dapat menambah kesan modern dan elegan. Pastikan pilihan Anda sesuai dengan selera Anda dan juga ukuran ban motor Anda.

Menambahkan Aksesoris

Tidak perlu mengeluarkan budget besar untuk modifikasi CBR150R Old. Anda bisa menambahkan aksesoris ringan seperti sticker, frame, dan juga baut sepeda motor yang terlihat menarik. Selain itu, tambahkan juga sarung jok berkualitas tinggi, dan jangan lupa untuk mengganti knalpot dan stop lamp dengan model yang lebih elegan.

Mengganti Cover Engine

Mengganti cover engine adalah salah satu trik modifikasi yang bisa membuat CBR150R Old Anda terlihat lebih keren. Pilih cover engine dengan logo yang berkualitas tinggi dan tahan lama serta cocok untuk kendaraan Anda. Dengan mengganti cover engine, motor Anda akan terlihat lebih sporty dan modern.

Menambahkan Perlengkapan Audio

Jika Anda suka mendengarkan musik ketika berkendara motor, tambahkan perlengkapan audio pada CBR150R Old Anda. Anda bisa memasang speaker dengan suara yang jernih dan tidak mengganggu kenyamanan berkendara. Pastikan speaker cocok untuk jenis kendaraan Anda dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Demikianlah tips dan trik modifikasi CBR150R Old yang bisa dilakukan dengan budget yang terjangkau. Tentunya, hasil modifikasi akan membuat motor Anda terlihat lebih keren, trendy, dan menarik.