Skip to content
Home » Perbedaan Kianpi Pil Asli dan Palsu

Perbedaan Kianpi Pil Asli dan Palsu

Kianpi Pil telah menjadi populer di seluruh dunia karena klaimnya sebagai produk paling efektif dalam menambah berat badan. Namun, dengan popularitas tersebut, tidak jarang para produsen nakal membuat pil palsu dengan tujuan mengambil keuntungan yang lebih besar. Oleh karena itu, untuk mendapatkan manfaat yang maksimal, kita harus mengetahui perbedaan kianpi pil asli dan palsu.

Kemasan

Kemasan adalah ciri yang paling mudah untuk dibedakan antara kianpi pil asli dan palsu. Kemasan asli berwarna emas dengan logo berupa gambar kepala naga merah yang besar dengan huruf Cina di atasnya, sementara kemasan palsu biasanya dibuat dengan bahan yang murah dan mudah rusak.

Bahan

Bahan yang digunakan di dalam kianpi pil asli dan palsu juga sangat berbeda. Kianpi pil asli biasanya menggunakan bahan-bahan alami seperti cincau, buah-buahan, dan jamur, sedangkan kianpi pil palsu mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan lapisan perak.

Warna dan Bentuk

Kianpi pil asli umumnya berwarna oranye kemerahan dan memiliki bentuk cap burung phoenix. Sedangkan kianpi pil palsu lebih sering dibuat dengan warna-warna yang mencolok dan bentuk yang tidak teratur.

Efek Samping

Efek samping adalah faktor paling penting yang membedakan antara kianpi pil asli dan palsu. Kianpi pil asli umumnya tidak menimbulkan efek samping yang serius, namun kianpi pil palsu dapat menimbulkan efek samping yang serius seperti gangguan pencernaan, sakit kepala, mual dan muntah, bahkan masalah jantung.

Cara Membedakan Kianpi Pil Asli dan Palsu

Cara termudah untuk membedakan kianpi pil asli dan palsu adalah dengan membeli di ranah resmi atau e-commerce yang terpercaya. Selain itu, kita juga dapat memeriksa nomor seri yang tercantum pada kemasan untuk mengetahui keaslian produk. Kita juga dapat memeriksa bahan-bahan yang digunakan, warna dan bentuk, serta efek samping yang timbul setelah mengonsumsi kianpi pil.

BACA JUGA:   Harga Hp Oppo F7 Baru

Kesimpulan

Setelah membaca artikel ini, kita harus lebih berhati-hati saat membeli kianpi pil, agar tidak tertipu oleh produk palsu. Kita harus memastikan untuk membeli kianpi pil asli dari toko-toko yang resmi atau e-commerce yang terpercaya, dan memeriksa nomor seri, bahan-bahan, warna dan bentuk, serta efek samping yang timbul setelah mengonsumsinya. Dengan mengetahui perbedaan kianpi pil asli dan palsu, kita dapat menghindari risiko mengalami masalah kesehatan yang serius dan menambah berat badan dengan aman dan efektif.