Skip to content
Home » Perbedaan Koper Ukuran 18 dan 20

Perbedaan Koper Ukuran 18 dan 20

Koper adalah salah satu jenis tas yang menjadi pilihan banyak orang saat bepergian. Koper memiliki berbagai jenis dan ukuran yang berbeda. Dalam artikel ini, kita akan membicarakan perbedaan antara koper ukuran 18 dan 20.

Ukuran 18

Koper ukuran 18 adalah koper dengan ukuran yang paling kecil dari jenisnya. Ukuran 18 mengacu pada panjang koper dalam inci. Koper ukuran 18 biasanya berukuran sekitar 18 inci x 7 inci x 14 inci. Ukuran koper yang kecil ini cocok untuk dijadikan sebagai koper kabin pesawat. Koper ukuran 18 biasanya dapat dimasukkan ke dalam kabin pesawat secara langsung. Selain itu, karena ukurannya yang kecil, koper ukuran 18 juga lebih ringan dan mudah dibawa.

Ukuran 20

Koper ukuran 20 adalah koper yang sedikit lebih besar dari koper ukuran 18. Ukuran 20 mengacu pada panjang koper dalam inci. Koper ukuran 20 biasanya berukuran sekitar 20 inci x 8 inci x 16 inci. Ukuran koper yang sedikit lebih besar ini cocok untuk dijadikan sebagai koper yang dibawa di dalam bagasi pesawat. Koper ukuran 20 dapat dimasukkan ke dalam bagasi pesawat yang lebih besar dan lebih luas.

Perbedaan

Perbedaan utama antara koper ukuran 18 dan 20 adalah ukurannya. Ukuran koper ukuran 18 lebih kecil daripada koper ukuran 20. Selain itu, koper ukuran 18 biasanya lebih ringan dan mudah dibawa, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai koper kabin pesawat. Sedangkan koper ukuran 20 lebih besar dan lebih berat, sehingga lebih cocok untuk dijadikan sebagai koper yang dibawa di dalam bagasi pesawat.

Kesimpulan

Koper adalah salah satu jenis tas yang sangat berguna saat bepergian. Ada berbagai jenis dan ukuran koper yang tersedia di pasaran. Dalam artikel ini, kita membahas perbedaan antara koper ukuran 18 dan 20. Ukuran 18 cocok untuk dijadikan sebagai koper kabin pesawat karena ukurannya yang kecil dan ringan. Sedangkan koper ukuran 20 lebih cocok untuk dijadikan sebagai koper yang dibawa di dalam bagasi pesawat karena ukurannya yang lebih besar dan lebih berat. Tentukan ukuran koper yang tepat untuk kebutuhan Anda saat bepergian.

BACA JUGA:   Harga Mobil Toyota Veloz - Kenali Spesifikasi dan Fitur Terbaru