Skip to content
Home » Perbedaan Lactamil Inisis dan Pregnasis: Mana yang Lebih Baik untuk Ibu Hamil?

Perbedaan Lactamil Inisis dan Pregnasis: Mana yang Lebih Baik untuk Ibu Hamil?

Jika Anda sedang hamil atau merencanakan kehamilan, pasti sangat mempertimbangkan nutrisi yang Anda konsumsi sehari-hari. Sebagai seorang ibu hamil, tentu Anda ingin memberikan yang terbaik bagi bayi yang ada di dalam kandungan Anda. Saat ini, banyak suplemen susu hamil seperti Lactamil Inisis dan Pregnasis di pasaran. Kedua produk tersebut memiliki kelebihan masing-masing dan menawarkan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil.

Apa itu Lactamil Inisis dan Pregnasis?

Lactamil Inisis dan Pregnasis adalah produk susu hamil yang mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan janin di dalam kandungan. Nutrisi-nutrisi tersebut antara lain asam folat, besi, kalsium, dan vitamin D. Lactamil Inisis dan Pregnasis dibuat khusus untuk ibu hamil agar semua kebutuhan nutrisi selama masa kehamilan terpenuhi.

Perbedaan Utama Lactamil Inisis dan Pregnasis

Salah satu perbedaan utama antara Lactamil Inisis dan Pregnasis adalah dalam komposisi nutrisi di dalamnya. Lactamil Inisis mengandung lebih banyak protein whey, sementara Pregnasis mengandung campuran protein whey dan casein. Protein whey dikenal lebih mudah dicerna dan diserap oleh tubuh, sedangkan protein casein lebih lambat dicerna dan membuat rasa kenyang lebih tahan lama.

Kelebihan Lactamil Inisis adalah tingginya kandungan protein whey yang membuatnya mudah dicerna dan diserap tubuh. Sedangkan kelebihan Pregnasis adalah campuran protein whey dan casein yang membuat rasa kenyangnya lebih tahan lama. Namun, perbedaan nutrisi di antara keduanya tidak signifikan dan sifat-sifat tersebut tidak mempengaruhi kesehatan ibu hamil dan janin di dalam kandungan.

BACA JUGA:   Minyak Wijen di Indomaret: Lebih dari Sekadar Bumbu Masak

Komposisi dan Nutrisi Lactamil Inisis dan Pregnasis

Lactamil Inisis

  • Protein whey: 4,5 g per sachet
  • Protein casein: 1,5 g per sachet
  • Asam folat: 400 mcg per sachet
  • Besi: 28 mg per sachet
  • Kalsium: 300 mg per sachet
  • Vitamin D: 5 mcg per sachet
  • DHA: 70 mg per sachet

Pregnasis

  • Protein whey: 3 g per sachet
  • Protein casein: 1,5 g per sachet
  • Asam folat: 400 mcg per sachet
  • Besi: 28 mg per sachet
  • Kalsium: 300 mg per sachet
  • Vitamin D: 5 mcg per sachet
  • DHA: 65 mg per sachet

Manfaat Lactamil Inisis dan Pregnasis

Lactamil Inisis

  1. Meningkatkan imun pada ibu hamil dan janin di dalam kandungan
  2. Memperkuat tulang dan gigi pada ibu hamil
  3. Meningkatkan kualitas susu ibu bagi bayi yang akan dilahirkan
  4. Meningkatkan kesuburan pada ibu hamil

Pregnasis

  1. Meningkatkan kesehatan tulang dan gigi pada ibu hamil
  2. Memperkuat sistem kekebalan tubuh ibu hamil
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
  4. Membantu pertumbuhan janin di dalam kandungan

Harga Lactamil Inisis dan Pregnasis

Kisaran harga Lactamil Inisis dan Pregnasis cukup bervariasi, tergantung dari ukuran kemasan dan toko tempat Anda membelinya. Secara umum, kisaran harga Lactamil Inisis berkisar antara Rp 100.000 – Rp 300.000, sedangkan Pregnasis berkisar antara Rp 120.000 – Rp 350.000. Namun, tetap perlu melihat promosi yang sedang berlangsung pada saat membeli produk susu hamil tersebut.

Kesimpulan

Lactamil Inisis dan Pregnasis memiliki perbedaan nutrisi di dalamnya, namun kesemuanya menawarkan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan janin di dalam kandungan. Kelebihan Lactamil Inisis adalah mudah dicerna dan diserap tubuh, sedangkan kelebihan Pregnasis adalah rasa kenyangnya yang lebih tahan lama. Namun, perbedaan ini tidak signifikan dan sama-sama memberikan manfaat bagi ibu hamil dan janin di dalam kandungan. Pilihlah produk susu hamil dengan sesuai kebutuhan dan budget Anda, serta selalu konsultasikan kepada dokter sebelum mengonsumsinya. Semoga artikel ini bermanfaat!

BACA JUGA:   Sabun Collagen Asli dan Palsu: Bagaimana Membedakan Kedua-nya?