Skip to content
Home » Perbedaan Lipstik Maybelline Ori dan KW

Perbedaan Lipstik Maybelline Ori dan KW

Lipstik adalah salah satu jenis kosmetik yang sering digunakan oleh banyak wanita. Lipstik biasanya digunakan untuk memberikan warna pada bibir sehingga membuat tampilan lebih menarik. Salah satu merek lipstik yang terkenal dan banyak diminati oleh para wanita adalah Maybelline. Namun, dalam membeli lipstik Maybelline, kita sering dikelilingi oleh produk-produk lipstik KW atau palsu. Maka, diperlukan informasi mengenai perbedaan lipstik Maybelline ori dan KW.

Keaslian Produk

Salah satu cara untuk membedakan lipstik Maybelline asli dan KW adalah dengan melihat keaslian produk tersebut. Lipstik Maybelline asli selalu memiliki label hologram dan barcode pada kemasannya. Selain itu, jika Anda membeli lipstik Maybelline di toko resmi, Anda juga akan mendapatkan struk pembelian yang menjamin keaslian produk.

Sedangkan, lipstik Maybelline KW biasanya tidak memiliki label hologram dan barcode pada kemasannya. Produk KW juga biasanya dijual dengan harga yang sangat murah dan tidak disertai dengan struk pembelian resmi. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membeli lipstik Maybelline dari toko resmi atau distributor yang terpercaya untuk menghindari mendapatkan produk KW.

Warnanya

Perbedaan yang kedua antara lipstik Maybelline asli dan KW adalah warnanya. Warna lipstik Maybelline asli lebih tahan lama dan tidak berubah-ubah setelah dipakai. Warna yang dihasilkan juga lebih cerah dan konsisten. Selain itu, lipstik Maybelline asli biasanya memiliki lebih banyak varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sedangkan, lipstik Maybelline KW biasanya memiliki warna yang lebih sedikit dan hasilnya tidak berkualitas. Warna yang dihasilkan juga lebih cepat pudar atau tidak tahan lama. Hal ini karena bahan-bahan yang digunakan pada lipstik KW kurang berkualitas, sehingga warna yang dihasilkan tidak bisa bertahan lama di bibir Anda.

BACA JUGA:   Apa Beda Tujuan dan Sasaran?

Kandungannya

Perbedaan selanjutnya antara lipstik Maybelline asli dan KW adalah pada kandungannya. Lipstik Maybelline asli mengandung bahan-bahan yang aman bagi kesehatan dan bibir Anda seperti, Shea Butter, Jojoba Oil, dan Honey Nectar. Kandungan bahan-bahan tersebut membantu menjaga kelembapan bibir dan memberikan nutrisi yang cukup.

Sedangkan, lipstik Maybelline KW seringkali mengandung bahan kimia berbahaya yang bisa merusak kesehatan bibir Anda. Bahan-bahan yang digunakan pada lipstik KW ini biasanya tidak sesuai dengan standar keamanan kosmetik yang berlaku. Kandungannya dapat menyebabkan bibir terasa kering dan pecah-pecah.

Kesimpulan

Dalam membeli lipstik Maybelline, sangat penting untuk memastikan bahwa produk yang Anda beli adalah produk asli. Terdapat beberapa cara untuk membedakan lipstik Maybelline asli dan KW. Anda bisa melihat keaslian produk tersebut melalui label hologram pada kemasannya, varian warna, kandungan bahan-bahan, dan struk pembelian resmi yang diberikan oleh toko.

Dengan membeli lipstik Maybelline asli, Anda tidak hanya mendapatkan kualitas produk yang terbaik, namun juga membantu menjaga kesehatan bibir Anda agar tetap lembut dan sehat. Jadi, pastikan Anda selalu membeli lipstik Maybelline dari distributor yang terpercaya dan menjual produk asli. Dengan demikian, Anda dapat menikmati tampilan bibir yang menarik sepanjang hari dengan aman dan nyaman.