Skip to content
Home » Perbedaan Natur-e Hijau dan Orange

Perbedaan Natur-e Hijau dan Orange

Natur-e adalah merek vitamin E yang dikenal luas di Indonesia dan digunakan oleh banyak orang untuk mendapatkan manfaat dari vitamin E. Saat ini, Natur-e dijual dalam dua varian yaitu Natur-e Hijau dan Natur-e Orange.

Namun, apakah Anda tahu apa perbedaan antara keduanya? Pada artikel ini, kita akan menjelaskan perbedaan antara Natur-e Hijau dan Orange.

Natur-e Hijau

Natur-e Hijau mengandung tokoferol alami sebagai bahan utamanya. Selain itu, Natur-e Hijau juga mengandung ekstrak teh hijau yang secara alami mengandung antioksidan dan terkenal akan khasiatnya dalam menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat lain dari Natur-e Hijau adalah melancarkan sirkulasi darah, membantu proses regenerasi sel, serta menjaga keseimbangan hormon pada tubuh.

Kapsul Natur-e Hijau memiliki warna hijau tua dan dikemas dalam botol yang berisi 50 kapsul. Anda dapat mengonsumsinya setiap hari sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

Natur-e Orange

Natur-e Orange mengandung tokoferol sintetis sebagai bahan utamanya. Tokoferol sintetis diproduksi melalui proses kimia yang serupa dengan vitamin E alami.

Selain tokoferol sintetis, Natur-e Orange juga mengandung ekstrak buah-buahan seperti jeruk, apel, ceri, dan anggur. Ekstrak buah-buahan tersebut juga mengandung antioksidan alami yang baik untuk kesehatan.

Manfaat dari Natur-e Orange adalah melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas, menjaga kesehatan kulit, dan membantu melancarkan saluran pencernaan.

Kapsul Natur-e Orange berwarna oranye dan dikemas dalam botol yang berisi 100 kapsul. Anda dapat mengonsumsinya setiap hari sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda.

Perbedaan Utama

Perbedaan utama antara Natur-e Hijau dan Natur-e Orange adalah bahan utamanya. Natur-e Hijau menggunakan tokoferol alami sementara Natur-e Orange menggunakan tokoferol sintetis.

BACA JUGA:   Ninja RR Warna Putih: Keindahan dan Performa Tidak Terkalahkan

Selain itu, Natur-e Hijau menggunakan ekstrak teh hijau sebagai bahan tambahan sedangkan Natur-e Orange menggunakan ekstrak buah-buahan sebagai bahan tambahan.

Kesimpulan

Setelah mengetahui perbedaan antara Natur-e Hijau dan Natur-e Orange, Anda dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi vitamin E atau suplemen lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh Anda.

Jangan lupa untuk selalu membaca label dan aturan pakai sebelum mengonsumsi produk apapun. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda!