Skip to content
Home » Perbedaan Onitsuka Tiger Asli dan Palsu

Perbedaan Onitsuka Tiger Asli dan Palsu

Onitsuka Tiger adalah merek sepatu Jepang yang sangat diminati oleh banyak orang di seluruh dunia. Karena popularitasnya yang terus meningkat, semakin banyak produk palsu Onitsuka Tiger yang beredar di pasaran. Tentu saja, sebagai konsumen, kita ingin memastikan bahwa kita membeli produk yang asli, dan bukan barang palsu yang kurang berkualitas.

Dalam artikel ini, kita akan membahas perbedaan antara produk Onitsuka Tiger asli dan palsu, serta cara membedakannya agar kita dapat memilih produk yang berkualitas.

Bahan

Bahan adalah salah satu faktor terpenting dalam membedakan Onitsuka Tiger asli dan palsu. Material yang digunakan oleh Onitsuka Tiger untuk menciptakan sepatu aslinya adalah kualitas tinggi dan memungkinkan sepatu untuk tahan lama. Produk palsu seringkali terbuat dari bahan yang lebih murah dan tidak tahan lama, memberikan pengalaman yang tidak memuaskan kepada para konsumen.

Harga

Harga adalah faktor yang paling jelas ketika membedakan antara produk Onitsuka Tiger asli dan palsu. Produk asli memiliki harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan produk palsu. Jika Anda menemukan produk Onitsuka Tiger dengan harga yang terlalu murah, maka kemungkinan besar itu adalah produk palsu.

Kualitas

Kualitas produk yang asli jelas lebih baik daripada produk palsu. Produk asli memiliki desain yang lebih baik, jahitan yang rapi dan detail yang lebih baik. Sementara, pada produk palsu, desain seringkali tidak sempurna dan jahitan tidak rapi. Pada produk palsu, detail pun juga seringkali kurang memadai. Produk asli biasanya juga memiliki kualitas insole, outsole dan midsole yang jauh lebih baik.

Logo

Logo Onitsuka Tiger adalah salah satu ciri khas merek ini. Produk asli memiliki logo yang sangat jelas dan terlihat baik. Di sisi lain, produk palsu biasanya memiliki logo yang menjadi salah satu bagian yang paling mudah untuk dipalsukan. Oleh karena itu, pastikan Anda memperhatikan secara cermat logo Onitsuka Tiger jika Anda mencari produk yang asli.

BACA JUGA:   Resep Onde-Onde Tepung Ketan Rose Brand

Distribusi

Onitsuka Tiger hanya didistribusikan di toko-toko resmi serta di website yang terpercaya dan memiliki reputasi baik. Produk palsu seringkali dikirim dari luar negeri dan didistribusikan melalui toko online yang tidak terkemuka. Pastikan Anda membeli produk Onitsuka Tiger dari toko-toko resmi atau website terpercaya untuk memastikan produk yang Anda beli adalah produk yang asli.

Kesimpulan

Jadi, untuk memastikan Anda membeli produk Onitsuka Tiger yang asli, Anda harus memperhatikan bahan, harga, kualitas, logo dan distribusi. Pastikan Anda membeli produk dari toko-toko resmi dan website terpercaya yang menjual produk Onitsuka Tiger. Dengan membeli produk asli, Anda akan mendapatkan pengalaman belanja yang lebih memuaskan dan tentu saja, memiliki produk berkualitas yang tahan lama.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda membedakan produk Onitsuka Tiger asli dan palsu. Selalu perhatikan tanda-tanda yang disebutkan di atas untuk memastikan Anda membeli produk yang asli dan berkualitas.