Skip to content
Home » Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

Tas Michael Kors menjadi salah satu barang fashion yang banyak diminati oleh para wanita. Tas ini terkenal dengan desainnya yang elegan dan bergaya. Namun, seringkali para pembeli sama sekali tidak tahu perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu.

Di pasar, banyak sekali penjual yang menawarkan tas Michael Kors dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga pasaran. Namun, apakah tas tersebut asli atau palsu? Bagaimana cara membedakan tas Michael Kors yang asli dan yang palsu?

Merek dan Label

Hal pertama yang harus diperhatikan saat membeli tas Michael Kors adalah merek dan label yang terdapat pada tas tersebut. Kebanyakan tas palsu akan meniru merek dan label dari tas Michael Kors yang asli dengan sangat baik. Namun kita bisa membedakannya jika dilihat dengan detail.

Merek dan label pada tas Michael Kors asli selalu ditulis dengan rapi dan detail. Huruf yang digunakan pada label tersebut cenderung lebih kecil dan terkesan sangat rapi. Namun, pada tas yang palsu, biasanya label dan tulisan dihiasi dengan tulisan yang kurang rapi atau terkadang melebar dan kabur.

Kualitas Material

Kualitas material juga menjadi salah satu yang harus diperhatikan saat membedakan tas Michael Kors asli dan palsu. Material pada tas Michael Kors asli biasanya sangat kualitas dan terlihat eksklusif.

Namun, pada tas yang palsu, kualitas materialnya akan terlihat murahan dan bahkan berbeda dengan material yang digunakan pada tas Michael Kors asli. Material pada tas palsu bisa terasa kasar dan tidak nyaman saat digunakan.

Jahitan

Jahitan pada tas Michael Kors asli sangat presisi dan sangat rapi. Pada tas asli, jahitan dari satu bagian ke bagian lain akan sangat rapat dan rapi.

BACA JUGA:   Beda RAM DDR3 dan DDR3L: Perbedaan dan Kelebihannya

Namun, pada tas yang palsu, jahitan mungkin ditampilkan dengan sedikit lebar atau terkadang berantakan. Dalam beberapa kasus, terkadang benang jahitan bahkan tidak sama dan terlihat tidak rapi.

Harga

Selain ciri-ciri fisik lainnya, harga juga bisa menjadi acuan untuk mengetahui apakah sebuah tas Michael Kors asli atau palsu. Tas Michael Kors asli biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan tas palsu.

Jika harga tas secara signifikan lebih murah daripada harga aslinya, maka kemungkinan besar tas tersebut adalah palsu.

Kesimpulan

Membeli tas Michael Kors asli bisa menjadi investasi yang bagus untuk penampilan Anda. Tetapi, jika Anda tidak tahu cara membedakan tas Michael Kors asli dan palsu, maka ada kemungkinan Anda membeli yang palsu dengan harga yang mahal.

Mencari ciri-ciri fisik yang telah dijelaskan di atas merupakan cara yang efektif untuk membedakan tas Michael Kors asli dan palsu. Pastikan untuk selalu membeli dari toko yang terpercaya dan dijamin keasliannya.

Jangan jatuh terhadap tawaran harga murah, sebab tas yang asli biasanya tidak dijual dengan harga yang terlalu murah. Selalu cek dengan teliti dan jangan ragu untuk bertanya pada penjual jika Anda merasa ragu.