Skip to content
Home » Rekomendasi Anime Harem 2020

Rekomendasi Anime Harem 2020

Anime harem selalu menjadi genre yang diminati oleh penggemar anime, khususnya anime romance. Bagi kamu yang masih mencari referensi anime harem terbaik tahun 2020, kami telah menyiapkan rekomendasi anime harem 2020 yang dapat membuatmu terhibur dan terinspirasi.

1. Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu adalah anime romance komedi yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Anime ini menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Kazuya, yang mencoba untuk menyelesaikan patah hatinya dengan menyewa pacar lewat sebuah aplikasi daring bernama Diamond. Namun, ia justru menemukan cinta sejati dari gadis yang ia sewa, Chizuru.

Anime ini menampilkan karakter-karakter yang unik dan menarik serta diwarnai dengan konflik-konflik yang seru. Bagi penggemar anime romance, Kanojo, Okarishimasu adalah sebuah pilihan yang tepat untuk ditonton.

2. Rent-A-Girlfriend

Sama-sama diadaptasi dari manga, Rent-A-Girlfriend menjadi salah satu anime harem terbaik 2020. Anime ini mengisahkan tentang Kazuya Kinoshita, anak mahasiswa yang sedang patah hati setelah ditinggal pacarnya.

Ia kemudian menyewa seorang gadis bernama Chizuru Mizuhara lewat sebuah aplikasi. Bagaimana kisah cinta Kazuya dan Chizuru? Jawabannya terdapat pada anime ini, yang menjanjikan adegan-adegan cinta dan konflik yang seru serta dramatis.

3. Oregairu Season 3

Oregairu Season 3 menjadi salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2020 oleh para penggemar anime. Anime ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Hachiman Hikigaya yang memiliki pandangan yang unik dan mencoba untuk membantu orang lain.

Kisah cinta mungil antara Hachiman dan Yui serta Yukino menjadikan anime ini pilihan yang tepat untuk disaksikan bagi kamu yang menginginkan anime harem yang lebih fokus pada cerita dan karakter daripada adegan cinta klise.

BACA JUGA:   HP Vivo Rekomendasi 2 Jutaan

4. Re:Zero – Starting Life in Another World Season 2

Anime fantasy ini mengisahkan tentang Subaru Natsuki, seorang pemuda yang tiba-tiba terlempar ke dunia fantasi setelah kehidupannya di dunia nyata berakhir tragis.

Setelah menyelamatkan seorang gadis yang kemudian diangkat sebagai penyelamat dunia, Subaru jatuh cinta dan terlibat dalam konflik antarrasa. Re:Zero – Starting Life in Another World Season 2 menawarkan adegan cinta yang relatif jarang serta jalan cerita yang penuh misteri dan suspense.

5. Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2

Kamu pasti tidak asing lagi dengan anime ini, bukan? Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2 adalah seri terbaru dari anime populer Sword Art Online.

Anime ini mengisahkan tentang kisah cinta Kirito dan Asuna, yang terlibat dalam medan perang virtual. Anime ini menampilkan adegan-adegan aksi yang memanjakan mata serta diwarnai dengan kisah cinta dan konflik yang seru.

Kesimpulan

Itulah lima rekomendasi anime harem terbaik 2020 yang dapat kami berikan. Setiap anime memiliki cerita dan karakter yang berbeda-beda, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan preferensi masing-masing.

Namun, penting untuk diingat bahwa anime harem bukanlah genre yang cocok untuk semua orang. Bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan cerita klise dengan banyaknya adegan ciuman dan romantis, anime harem mungkin bukan pilihan yang tepat.

Sebaliknya, jika kamu mencari anime yang menarik dan seru dengan konflik dan persoalan yang menarik di dalamnya, kami berharap rekomendasi anime harem 2020 ini dapat membantumu menemukan anime terbaik untuk ditonton.