Skip to content
Home » Rekomendasi Anime Movie Romantis

Rekomendasi Anime Movie Romantis

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan rekomendasi anime movie romantis yang bisa Anda tonton bersama pasangan atau teman terdekat. Sebelum itu, saya ingin mengatakan bahwa anime movie romantis memang sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda yang penuh kasih sayang.

Berikut adalah beberapa rekomendasi anime movie romantis yang pastinya akan membuat Anda terpukau:

1. Your Name

Film ini menceritakan tentang Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana yang secara misterius bisa bertukar tubuh di waktu yang tidak pasti. Keduanya akhirnya saling jatuh cinta dan berusaha mencari tahu cara agar bisa bertemu secara fisik.

2. The Garden of Words

Film ini mengisahkan tentang kedekatan Tokita dan Yukari saat mereka bertemu secara tidak sengaja di taman. Dalam film ini, Anda akan memikirkan tentang arti hubungan dengan kekasih Anda dan bagaimana memberikan perhatian pada seseorang yang Anda cintai.

3. 5 Centimeters per Second

Film anime ini berkisah tentang kisah cinta yang putus di jangka waktu tertentu. Walau sudah berpisah, mereka tetap merasa cinta satu dengan lainnya. Film ini akan memberikan Anda pesan penting tentang arti cinta yang bisa bertahan hingga waktu yang tak terhingga.

4. Hotarubi no Mori e

Hotarubi no Mori e menceritakan tentang kisah cinta antara seorang gadis bernama Hotaru dan seorang laki-laki bernama Gin. Gadis itu sejak kecil sering menyambangi hutan tempat Gin tinggal dan keduanya saling jatuh cinta.

5. Hal

Film ini bercerita tentang Hubungan antara Kurumi dan Hal yang mengalami kecelakaan fatal. Meski begitu, Kurumi tidak ingin meninggalkan Hal dan dengan bantuan teknologi mereka bisa saling berinteraksi.

BACA JUGA:   Rekomendasi IEM di Bawah 100 Ribu

Itulah beberapa rekomendasi anime movie romantis yang sangat bagus untuk menemani waktu luang Anda bersama pasangan atau teman terdekat. Meskipun film ini berbahasa Jepang, namun dengan tersedianya subtitle Indonesia, Anda tetap bisa menikmati alur cerita dengan baik.

Jadi, tidak ada lagi alasan untuk tidak menonton anime movie romantis yang akan menghangatkan hati Anda. Selamat menonton!