Skip to content
Home » Rekomendasi Anime Zero to Hero

Rekomendasi Anime Zero to Hero

Anime adalah salah satu bentuk hiburan yang sangat populer di seluruh dunia. Terlebih lagi, anime yang menunjukkan perjalanan karakter dari keadaan yang lemah menjadi kuat sangat disukai oleh banyak penonton. Konsep zero to hero dalam anime telah menjadi topik yang sangat populer di kalangan penonton dan sering kali menjadi favorit sebagai tontonan yang menginspirasi. Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi anime yang akan membawa penonton dalam perjalanan karakter zero to hero yang epik!

Boku no Hero Academia

Anime yang satu ini tidak pernah kehabisan penggemar. "Boku no Hero Academia" merupakan cerita tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang lahir tanpa kekuatan super di dunia yang kebanyakan orang memiliki kekuatan super. Dalam perjalanan kehidupannya, Izuku bertemu dengan pahlawan nomor satu Jepang, yaitu All-Might dan diizinkan untuk menjadi muridnya. Dalam rangka mengikuti jejak All-Might, Izuku memulai perjalanan untuk menjadi pahlawan super yang tangguh dengan keberanian dan semangatnya yang tak kenal lelah. Watch Izuku dari nol menjadi salah satu superhero terkuat di dunia "Boku no Hero Academia"!

Naruto

Sampai saat ini, "Naruto" tetap menjadi salah satu anime terpopuler di seluruh dunia. Anime ini menceritakan tentang Uzumaki Naruto, seorang anak yatim piatu yang tumbuh tanpa orang tua dan dianggap tidak berdaya oleh teman-temannya. Dengan tekad dan semangat yang kuat, Naruto memulai perjalanan untuk menjadi ninja terhebat di desanya. Sepanjang cerita, Naruto melalui banyak rintangan dan tantangan untuk mencapai impian dan keinginannya. Dari nol yang dianggap lemah, Naruto akhirnya berkembang menjadi salah satu ninja terkuat yang pernah ada!

BACA JUGA:   Rekomendasi Vitamin Anak 12 Tahun untuk Pertumbuhan dan Kesehatan yang Optimal

Attack on Titan

"Attack on Titan" mengambil setting post-apokaliptik di mana manusia tinggal di kota dinding besar untuk melindungi diri mereka dari serangan para Titans yang memangsa manusia. Eren Yaeger, karakter inti anime ini, ingin membunuh Titans yang telah memakan ibunya di depan matanya ketika dia masih kecil. Dengan kekuatan baru yang diperolehnya, Eren bergabung dengan Survey Corps, pasukan khusus yang bertugas menjaga keamanan umat manusia. Dalam perjalanan ini, Eren menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi berbagai masalah yang terjadi di seputar dirinya. Akankah Eren berhasil membunuh Titans dan menghentikan pembantaian mereka? Saksikan sendiri di "Attack on Titan"!

One Punch Man

Saitama, karakter utama "One Punch Man" adalah pahlawan paling kuat di dunia. Dia awalnya hanya seorang pekerja kantoran biasa, tapi setelah melatih dirinya selama 3 tahun, dia memperoleh kekuatan yang luar biasa. Saitama sangat kuat sehingga dia bisa mengalahkan siapa saja dengan hanya satu pukulan. Meskipun sangat tangguh, Saitama merasa bosan karena tidak pernah menghadapi kesulitan. Dia mencari musuh yang dapat mengalahkannya, tetapi kesampaian. Apakah Saitama akan menemukan lawan yang sepadan? Ikuti kisahnya di "One Punch Man"!

Kimetsu no Yaiba

Terakhir, "Kimetsu no Yaiba" menawarkan kisah heroik tentang seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang harus menjadi pembasmi iblis untuk menyelamatkan adik perempuannya yang telah diubah menjadi iblis. Tanjiro sebelumnya hanya seorang anak yang lemah, tetapi saudaranya menjadi korban dan membuat dia harus memulai perjalanannya untuk menjadi pembasmi iblis yang kuat. Bersama dengan teman dan senjatanya yang setia, Tanjiro berjuang demi satu tujuan yakni menyelamatkan adiknya dan mengalahkan iblis yang bertanggung jawab atas kepahitan hidupnya.

BACA JUGA:   Rekomendasi Film Zombie Komedi

Kesimpulan

Rekomendasi anime zero to hero yang telah disebutkan di atas memiliki cerita yang luar biasa dan menginspirasi. Bagi mereka yang mencari anime perjalanan karakter, "Boku no Hero Academia", "Naruto", "Attack on Titan", "One Punch Man", dan "Kimetsu no Yaiba" adalah pilihan yang sangat tepat. Karakter utama di anime-anime ini mengalami perjalanan luar biasa saat mereka berkembang dari nol menjadi pahlawan super yang kuat dan mengalahkan para musuh mereka. Tergantung dari preferensi pribadi, semua anime ini layak ditonton oleh penggemar anime di seluruh dunia.