Skip to content
Home » Rekomendasi Blush On Pigmented

Rekomendasi Blush On Pigmented

Siapa di antara kita yang tidak ingin memiliki pipi yang merona cerah dan segar? Blush on merupakan produk makeup yang dapat memberikan efek tersebut pada wajah kita, terutama pada pipi. Namun, tidak semua blush on memiliki pigmentasi yang cukup tinggi sehingga memerlukan beberapa layer atau jumlah yang cukup banyak agar hasil pengaplikasian terlihat maksimal. Oleh karena itu, kami telah menemukan rekomendasi blush on pigmented yang dapat memberikan hasil yang diinginkan dengan hanya sedikit aplikasi.

1. NARS Blush Orgasm

NARS Blush Orgasm menjadi salah satu blush on yang paling populer dan mendapat banyak perhatian dari para makeup artist terkenal di seluruh dunia. Bukan hanya karena namanya yang catchy, tetapi juga karena hasilnya yang sangat pigmented. Blush on ini memiliki warna merah muda dengan kilauan emas yang sangat cocok digunakan pada semua jenis kulit. Tidak hanya itu, NARS Blush Orgasm juga tahan lama dan tidak menghilang selama beberapa jam dalam sehari.

2. Milani Baked Blush

Blush on pigmented yang selanjutnya adalah Milani Baked Blush. Blush on ini mempunyai tekstur yang halus, mudah untuk diaplikasikan dan memberikan hasil yang pigmented. Warna-warna blush on ini juga sangat beragam dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, Milani Baked Blush juga memberikan hasil yang tahan lama dan tahan air sehingga cocok digunakan untuk acara atau kegiatan yang berlangsung lama.

3. NYX Professional Makeup High Definition Blush

NYX Professional Makeup High Definition Blush memiliki tekstur yang halus dan lembut pada kulit, dengan pigmentasi yang sangat baik sehingga hanya memerlukan sedikit aplikasi untuk menghasilkan warna yang cerah. Blush on ini bisa digunakan pada semua jenis kulit dan tersedia dalam berbagai warna mulai dari nude hingga merah muda yang cerah. Salah satu kelebihan dari NYX Professional Makeup High Definition Blush adalah tidak mengandung fragrance sehingga aman digunakan oleh para pengguna yang sensitif dengan aroma.

BACA JUGA:   Rekomendasi Oleh Oleh Khas Bandung: Nikmati Kelezatan Kuliner Ciri Khas Kota Kembang!

4. Tarte Amazonian Clay Blush

Tarte Amazonian Clay Blush juga menjadi salah satu rekomendasi blush on pigmented. Blush on ini memiliki pigmentasi yang sangat tinggi, serupa dengan NARS Blush Orgasm. Warna-warna yang tersedia juga bervariasi dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kelebihan dari Tarte Amazonian Clay Blush adalah formula yang tahan lama serta memiliki manfaat sebagai pelembap pada kulit wajah karena mengandung Amazonian clay.

5. Clinique Cheek Pop Blush

Clinique Cheek Pop Blush memiliki pigmentasi yang sangat baik sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Penggunaan yang sedikit membuat hasil yang dihasilkan menjadi cerah dan natural. Tidak hanya itu, Clinique Cheek Pop Blush juga dilengkapi dengan formula yang tahan lama sehingga kamu tidak harus kerap mengaplikasikannya ulang selama beraktivitas. Warna yang tersedia juga sangat beragam sehingga kamu dapat mencoba banyak warna untuk menentukan warna yang paling cocok pada kulitmu.

Itulah rekomendasi blush on pigmented yang dapat kamu coba untuk mendapatkan hasil pengaplikasian yang maksimal dengan sedikit aplikasi. Tentu saja, pilihan blush on yang satu ini juga bisa menunjang penampilanmu sehari-hari. Namun, sebagai pengguna, kamu juga harus konsisten dalam merawat dan menjaga kulit wajah agar kesehatan kulit tetap terjaga optimal. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu dan selamat mencoba!