Skip to content
Home » Rekomendasi Cleansing Balm untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi Cleansing Balm untuk Kulit Berminyak

Cleansing balm adalah produk yang sangat direkomendasikan untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan make-up. Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena dapat membersihkan secara efektif tanpa membuat kulit menjadi lebih berminyak.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cleansing balm yang cocok untuk kulit berminyak:

1. Heimish All Clean Balm

Cleansing balm dari Heimish ini mengandung ekstrak bunga dan minyak mineral yang dapat membersihkan kulit dengan lembut, tanpa membuat kulit menjadi kering atau teriritasi. Produk ini juga dapat membersihkan make-up waterproof dengan mudah.

2. Banila Co Clean It Zero

Banila Co Clean It Zero merupakan salah satu cleansing balm terbaik yang tersedia di pasaran. Produk ini tidak hanya membersihkan kotoran dan minyak pada kulit, tetapi juga merawat kulit dengan kandungan vitamin dan minyak biji bunga matahari.

3. Clinique Take the Day Off Cleansing Balm

Cleansing balm dari Clinique ini sangat cocok untuk kulit berminyak karena dapat membersihkan secara menyeluruh tanpa meninggalkan sisa minyak pada kulit. Produk ini juga aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif.

4. The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter

Cleansing balm dari The Body Shop mengandung ekstrak bunga chamomile yang dapat membersihkan dan merawat kulit secara efektif. Produk ini dapat menghilangkan make-up waterproof dengan mudah dan tidak membuat kulit menjadi kering atau teriritasi.

5. Pond’s Cold Cream Cleanser

Cleansing balm dari Pond’s ini mengandung minyak mineral yang dapat membersihkan kulit secara efektif. Produk ini juga dapat melembapkan kulit dan membantu mengontrol produksi minyak pada kulit.

BACA JUGA:   Rekomendasi HP Snapdragon 870 untuk Performa Terbaik

Dari lima rekomendasi cleansing balm di atas, semua produk cocok untuk kulit berminyak. Namun, pilihlah produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Selain rekomendasi di atas, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menggunakan cleansing balm untuk kulit berminyak. Pertama, pastikan untuk membersihkan wajah secara menyeluruh dengan produk ini. Kedua, jangan gunakan produk ini terlalu banyak karena dapat membuat kulit menjadi terlalu berminyak. Ketiga, setelah menggunakan cleansing balm, pastikan untuk membersihkan kulit dengan air hangat.

Dengan memilih cleansing balm yang tepat dan menggunakan produk tersebut secara benar, Anda dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak, dan make-up dengan mudah. Kulit wajah pun akan menjadi lebih bersih, sehat, dan segar setiap harinya.