Skip to content
Home » Rekomendasi Drakor Action Sekolah

Rekomendasi Drakor Action Sekolah

Hai para pencinta drama Korea atau yang biasa disebut dengan drakor! Kali ini kita akan membahas rekomendasi drakor action sekolah yang pastinya akan membuat kalian terhibur. Tidak hanya menghibur, drakor dengan genre action sekolah ini memiliki alur cerita yang menarik serta karakter yang kuat dan inspiratif. Nah, untuk kalian yang belum tahu drakor apa saja yang masuk dalam kategori ini, yuk disimak berikut ini.

1. Extraordinary You

Drakor yang pertama adalah Extraordinary You atau dikenal juga dengan judul A Day Found by Chance. Drama ini menceritakan tentang seorang siswi SMA bernama Eun Dan Oh yang hidupnya diatur oleh komik. Ia menyadari dirinya berada dalam dunia fiksi dan mencoba untuk mengubah takdir yang sudah ditentukan. Dalam perjalanan itu, Eun Dan Oh bertemu dengan Haru, seorang karakter dalam komik yang memiliki naluri manusia sejati. Bersama-sama, mereka berusaha untuk mencari jalan keluar dari dunia yang sudah ditakdirkan itu.

2. School 2017

Drakor kedua yang direkomendasikan adalah School 2017. Drama ini mengisahkan tentang kehidupan para siswa di SMA tertentu yang memiliki masalah masing-masing. Kim Sejeong berperan sebagai Ra Eun Ho, seorang siswi yang rajin namun dianggap menjadi ketua kelas yang lemah. Ia bersama teman-temannya berusaha untuk mengatasi berbagai masalah di sekolahnya termasuk pelecehan seksual dan penipuan.

3. Cheer Up!

Drakor ketiga yang akan disarankan adalah Cheer Up! atau dikenal juga dengan judul Sassy Go Go. Drama ini bercerita tentang persaingan antar-siswa dari SMA yang berbeda yang terlibat dalam kegiatan cheerleading. Kim Yeol, karakter utama di drama ini, adalah ketua dari tim cheerleading dan menyadari bahwa banyak masalah di sekolahnya yang harus dihadapi bersama teman-temannya. Salah satu masalah yang dialami adalah kecurangan ketika mengatur nilai oleh sang guru.

BACA JUGA:   Rekomendasi HP Oppo 2 Jutaan 2023: Fitur Terbaik dan Harga Terjangkau.

4. Strong Woman Do Bong Soon

Drakor keempat yang direkomendasikan adalah Strong Woman Do Bong Soon. Drama ini menceritakan tentang perjalanan hidup seorang wanita bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super. Ia memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk menjadi pahlawan dan melindungi orang-orang disekitarnya. Drama ini juga dibungkus dengan kisah cinta antara Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk.

5. He is Psychometric

Dan yang terakhir adalah He is Psychometric. Drakor ini menceritakan tentang Lee Ahn, seorang pemuda yang memiliki kemampuan membaca ingatan seseorang hanya dengan menyentuhnya. Dalam perjalanan hidupnya, Lee Ahn bertemu dengan seorang detektif bernama Yoon Jae In dan bersama-sama mereka mencoba untuk menangkap pelaku-pelaku kejahatan.

Itulah rekomendasi drakor action sekolah yang bisa kalian tonton di waktu luang. Semua drakor yang disarankan memiliki alur cerita yang menarik, karakter yang kuat, dan tentunya menghibur. Selamat menonton!