Skip to content
Home » Rekomendasi Film di Netflix 2023

Rekomendasi Film di Netflix 2023

Jika Anda seorang penggemar film, khususnya film streaming, maka Netflix mungkin sudah menjadi tempat yang paling sering Anda kunjungi. Tahun 2023 nanti, Netflix pasti akan menyediakan sejumlah film besar dan menarik yang dapat Anda tonton. Berikut ini adalah rekomendasi film di Netflix 2023 yang layak untuk ditunggu.

1. The Irishman 2

The Irishman menjadi salah satu film terbesar yang diluncurkan oleh Netflix pada tahun 2019. Film ini mengisahkan tentang kisah Frank Sheeran, pembunuh bayaran terkenal di Amerika Serikat. Film ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan dibintangi oleh Robert De Niro, Al Pacino, dan Joe Pesci. Tidak mengherankan jika The Irishman 2 akan menjadi salah satu film terlaris pertama di Netflix pada tahun 2023.

2. Stranger Things: The Movie

Serial televisi Stranger Things sangat populer di seluruh dunia, dan dengan demikian, Netflix bermaksud untuk membuat film berdasarkan serial ini. Film Stranger Things: The Movie akan mengikuti kisah dari serial televisi, menceritakan tentang kota kecil di Indiana yang dihantui oleh makhluk gaib. Aktor dan aktris utama dari serial televisi ini, seperti Millie Bobby Brown (Eleven) dan Finn Wolfhard (Mike), akan kembali ke layar lebar untuk memerankan karakter mereka.

3. The Witcher

Seri The Witcher menjadi sangat populer setelah diluncurkan di Netflix pada tahun 2019. Netflix mengumumkan bahwa mereka akan membuat film berdasarkan seri ini, dan akan diarahkan oleh Lauren Schmidt Hissrich. Beberapa aktor dan aktris seperti Henry Cavill (Geralt of Rivia), Freya Allan (Princess Ciri), dan Anya Chalotra (Yennefer of Vengerberg) kembali ke layar lebar.

BACA JUGA:   Rekomendasi Online Shop Kaftan

4. Bright 2

Bright adalah film fantasi aksi yang dirilis pada tahun 2017. Film ini menampilkan Will Smith sebagai seorang detektif dalam dunia di mana manusia dan makhluk mitologi hidup berdampingan. Film ini sukses secara komersial dan Netflix mengumumkan bahwa mereka akan membuat sekuelnya. Bright 2 akan menampilkan kembali Will Smith dan Joel Edgerton sebagai seorang detektif Orc dalam dunia sihir yang penuh dengan bahaya.

5. Army of the Dead

Army of the Dead akan menjadi film kolaborasi antara sutradara Zack Snyder dan Netflix. Film ini adalah tentang wabah zombie yang terjadi di Las Vegas. Sebuah tim yang terdiri dari mantan tentara dan pejuang harus masuk dan keluar dari zona karantina Las Vegas yang dipenuhi oleh zombie dan mencuri uang yang ada di dalam. Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan dibintangi oleh Dave Bautista, Ana de la Reguera, dan Ella Purnell.

6. The Devil All the Time

The Devil All the Time adalah film thriller psikologis yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Donald Ray Pollock. Film ini memiliki jadwal rilis pada tahun 2020, tetapi karena pandemi COVID-19, Netflix membawa film ini ke tahun 2023. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris top seperti Tom Holland, Robert Pattinson, dan Bill Skarsgård.

7. Don’t Look Up

Don’t Look Up adalah film komedi hitam tentang misi penjelajahan astronomi yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2021. Film ini disutradarai oleh Adam McKay dan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, dan Meryl Streep. Sayangnya, film ini tidak dapat diluncurkan pada waktu yang dijadwalkan karena pandemi COVID-19. Netflix membawa film ini ke tahun 2023 dengan harapan situasi sudah membaik.

BACA JUGA:   Rekomendasi Drone untuk Pemula: Menemukan Drone yang Tepat untuk Anda

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi film terbaru di Netflix pada tahun 2023. Film-film ini pasti akan menjadi sangat menarik untuk ditonton oleh para penggemar film. Netflix berencana membawa banyak film besar dan menarik untuk account Anda. Pastikan untuk memeriksa akun Netflix Anda agar Anda tidak ketinggalan film-film besar yang akan datang.