Skip to content
Home » Rekomendasi Film Romantis Thailand: Nikmati Kisah Cinta yang Menyentuh

Rekomendasi Film Romantis Thailand: Nikmati Kisah Cinta yang Menyentuh

Apakah Anda sedang mencari film romantis yang bisa membuat hati Anda terayun-ayun? Jangan lewatkan film-film romantis Thailand yang menarik untuk ditonton. Dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi film romantis Thailand terbaik yang bisa Anda nikmati bersama pasangan atau teman-teman terdekat.

1. Crazy Little Thing Called Love (2010)

Film ini mengisahkan kisah cinta remaja antara seorang gadis bernama Nam dan cowok populer di sekolahnya, Shone. Nam (diperankan oleh Baifern Pimchanok) awalnya terlihat sebagai gadis biasa-biasa saja yang selalu tak percaya diri dan tidak menjadi sorotan di sekolah. Namun, kisah cintanya dengan Shone (diperankan Mario Maurer) berhasil membuat Nam tampil lebih percaya diri.

2. A Little Thing Called Love (2019)

Berdasarkan novel "March Comes in Like a Lion" karya Sow Ay, A Little Thing Called Love menceritakan tentang cinta di masa SMA antara Putri (diperankan oleh Pimchanok Luevisadpaibul) dan Siwat (diperankan oleh Naphat Siangsomboon). Putri memiliki perasaan pada Siwat yang adalah murid baru di sekolah tersebut. Namun, perasaan Putri bingung apakah dia adalah hal yang tepat dan Siwat telah memiliki pacar. Di sisi lain, Siwat memperdalam perasaannya terhadap Putri, dan keadaan menjadi semakin rumit ketika seorang pemain bola populer bersaing mengejar hati Putri.

3. Friend Zone (2019)

Friend Zone dibintangi oleh aktor-aktor muda Thailand, seperti Naphat Siangsomboon, Pimchanok Luevisadpaibul, dan Jason Young. Kisah cinta yang terjadi di antara keduanya berawal dari pertemanan lama yang tumbuh dan menjadi lebih dari sekadar teman. Namun, persahabatan mereka memasuki situasi yang rumit ketika satu dari mereka mulai memiliki perasaan lebih. Kisah cinta segitiga di antara dua sahabat dan seorang wanita selalu menarik untuk ditonton, dan Friend Zone berhasil menghadirkan kisah yang manis dan menarik.

BACA JUGA:   Rekomendasi Eyeliner Waterproof untuk Pemula

4. The Stranded (2019)

The Stranded adalah serial televisi asal Thailand yang banyak diakui karena cerita yang diangkat cukup sederhana, namun sangat menarik. Aksi yang menegangkan, kisah cinta yang rumit, dan petualangan berbahaya membuat serial ini menjadi kian menghibur. Ceritanya bercerita tentang siswa-siswa SMA yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah terjadinya bencana besar. Di tengah keadaan yang menegangkan, mereka terpaksa hidup berdampingan dalam situasi yang sangat sulit dan mencoba untuk bertahan hidup.

5. Hormones: The Series (2013)

Hormones: The Series bukan sekadar film romantis Thailand, namun juga memiliki kisah yang menarik tentang kehidupan remaja. Di dalamnya, terdapat banyak kisah cinta, persahabatan, dan pemikiran yang diungkapkan dengan sangat jelas. Beberapa sub-plot yang terdapat di dalamnya seperti cinta timbul di antara sahabat atau cinta segitiga antara siswa tertentu. Film ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin menonton serial yang menggabungkan kisah romantis dengan masalah remaja.

6. SuckSeed (2011)

Jika kamu ingin tontonan yang lebih kocak namun tetap romantis, maka SuckSeed bisa menjadi pilihan yang tepat. Film ini menceritakan tentang sekumpulan teman yang ingin membentuk sebuah band, tetapi mereka selalu gagal dan menjadi bahan tertawaan di depan teman-teman lain. Ketika gadis cantik bergabung dan menjadi anggota band mereka, hubungan antar anggota band mulai bergolak. Mereka saling bersaing mengejar hati sang gadis cantik sambil mencoba menyempurnakan musik mereka.

Itulah beberapa rekomendasi film romantis Thailand terbaik yang bisa Anda nikmati bersama pasangan atau teman-teman terdekat. Tontonan ini tidak hanya menghadirkan kisah cinta yang indah namun juga mengandung banyak pesan positif di dalamnya. Selamat menonton!

BACA JUGA:   Rekomendasi Keyboard Mechanical Full Size: Keyboard Terbaik untuk Anda