Skip to content
Home » Rekomendasi HP 1 Jutaan 2022 untuk Game Genshin Impact

Rekomendasi HP 1 Jutaan 2022 untuk Game Genshin Impact

Genshin Impact adalah game yang memerlukan spesifikasi tinggi untuk dapat dinikmati dengan lancar. Maka dari itu, bagi para gamer yang ingin memainkan game ini tentu perlu memiliki smartphone dengan spesifikasi yang memadai. Namun, tak semua orang mampu membeli smartphone kelas atas yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah. Oleh karena itu, disini kami akan memberikan rekomendasi hp 1 jutaan 2022 untuk game genshin impact.

ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 adalah smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini hadir dengan layar 6,3 inci Full HD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Selain itu, ASUS Zenfone Max Pro M2 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari dalam penggunaan normal.

Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S adalah smartphone yang dilengkapi dengan layar AMOLED 6,43 inci dan refresh rate 60 Hz. Smartphone ini juga hadir dengan prosesor MediaTek Helio G95 yang merupakan prosesor kelas menengah yang kuat dan mampu menjalankan game Genshin Impact lancar tanpa lag. Selain itu, smartphone ini memiliki RAM 6 GB, kapasitas penyimpanan internal 128 GB, dan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W.

Realme 7

Realme 7 hadir dengan layar 6,5 inci beserta chipset MediaTek Helio G95 dan RAM 8 GB. Smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur fast charging dengan daya 30W. Dengan spesifikasi tersebut, Realme 7 dapat menjalankan game Genshin Impact dengan lancar.

BACA JUGA:   Rekomendasi Laptop ASUS 2023 untuk Performa Terbaik

OPPO A53

OPPO A53 hadir dengan layar 6,5 inci serta chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang mampu mendukung jalannya game Genshin Impact dengan cepat dan lancar. Smartphone ini memiliki RAM 4 GB, kapasitas penyimpanan internal 64 GB, dan baterai berkapasitas 5000 mAh. OPPO A53 juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W.

Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s merupakan smartphone dengan layar 6,5 inci dan dilengkapi chipset Exynos 850 dan RAM 4 GB. Smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan baterai berkapasitas 5000 mAh. Samsung Galaxy A21s juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 15W. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone ini dapat menjalankan game Genshin Impact dengan lancar.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi hp 1 jutaan 2022 untuk game Genshin Impact. Dari kelima smartphone yang telah disebutkan di atas, masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda-beda namun dapat menjalankan game Genshin Impact dengan lancar. Tentunya, harga yang terjangkau juga menjadi faktor penting dalam pemilihan smartphone. Oleh karena itu, kamu dapat memilih salah satu dari smartphone di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Happy gaming!