Skip to content
Home » Rekomendasi HP 2 Jutaan Tahun 2022: Alternatif Pilihan Terbaik di Pasaran

Rekomendasi HP 2 Jutaan Tahun 2022: Alternatif Pilihan Terbaik di Pasaran

Pada tahun 2022, semakin banyak produsen telepon pintar mengeluarkan produk terbarunya. Dalam kisaran harga sekitar 2 jutaan, terdapat beberapa alternatif pilihan terbaik yang sangat patut untuk dipertimbangkan dalam memilih handphone. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hp 2 jutaan tahun 2022 yang bisa menjadi pilihan terbaik di pasaran.

1. Xiaomi Redmi Note 10S

Xiaomi Redmi Note 10S menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik bagi Anda yang mencari smartphone sekitar 2 jutaan. Dalam rentang harga 2 jutaan, Xiaomi Redmi Note 10S menawarkan spesifikasi yang cukup memukau. Dibekali dengan Chipset Mediatek Helio G95 dan berjalan pada sistem operasi Android 11, Xiaomi Redmi Note 10S ini dapat menjadi opsi terbaik Anda. Selain itu, Xiaomi Redmi Note 10S juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, sehingga cukup awet untuk digunakan sehari-hari.

2. Realme 8 Pro

Jika Anda mencari smartphone yang memiliki kamera yang bagus, maka Realme 8 Pro bisa menjadi pilihan yang bijak. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 108 MP dengan teknologi quad-camera yang sangat baik. Selain itu, terdapat juga kamera depan beresolusi 16 MP dengan mode malam yang dapat menjadikan selfie Anda menjadi lebih bagus di lingkungan cahaya rendah. Dalam hal spesifikasi, Realme 8 Pro memiliki Chipset Snapdragon 720G yang cukup handal. Dengan kapasitas baterai 4500 mAh, Realme 8 Pro tergolong cukup awet untuk digunakan sehari-hari.

3. Oppo A53s

Oppo A53s merupakan smartphone yang sangat kompetitif di rentang harga 2 jutaan. Dalam hal spesifikasi, Oppo A53s menawarkan Chipset Snapdragon 460 dan berjalan pada Android 10. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan lama saat digunakan sehari-hari. Dibekali dengan teknologi pengisian cepat 18W, Oppo A53s juga dirancang untuk efisien dalam pengisian daya.

BACA JUGA:   Rekomendasi Anime Overpower tapi Pura-pura Lemah

4. Samsung Galaxy M32

Samsung Galaxy M32 juga bisa menjadi alternatif pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari smartphone sekitar 2 jutaan. Samsung Galaxy M32 menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang cukup besar. Dalam hal spesifikasi, Samsung Galaxy M32 juga dilengkapi dengan Chipset Mediatek Helio G80 yang cukup handal. Terdapat juga kamera belakang beresolusi 64 MP dengan teknologi quad-camera yang cukup baik, serta kamera depan beresolusi 20 MP yang bagus untuk selfie. Dibekali dengan kapasitas baterai 6000mAh, Samsung Galaxy M32 tergolong cukup awet untuk digunakan sehari-hari.

5. Vivo Y20s

Vivo Y20s juga bisa menjadi pilihan terbaik dengan rentang harga sekitar 2 jutaan. Dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 460, Vivo Y20s cukup handal untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, Vivo Y20s juga dilengkapi dengan kapasitas baterai 5000mAh yang cukup besar. Dalam hal kamera, Vivo Y20s juga dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan teknologi triple-camera yang cukup baik. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang dapat menghasilkan selfie yang cukup bagus.

Kesimpulan

Dari ke-5 alternatif pilihan terbaik yang kami berikan di atas, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Xiaomi Redmi Note 10S cocok bagi mereka pengguna yang menginginkan kinerja smartphone yang sangat baik. Realme 8 Pro sangat cocok bagi mereka yang gemar berfoto dengan kualitas yang bagus. Oppo A53s sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. Samsung Galaxy M32 cocok bagi mereka yang menginginkan desain smartphone yang elegan dan layar yang cukup besar. Terakhir, Vivo Y20s cocok bagi mereka pengguna yang membutuhkan kapasitas baterai yang besar dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:   Rekomendasi iPad untuk Gambar 2023

Anda boleh memilih salah satu dari ke-5 alternatif pilihan terbaik yang kami berikan di atas sebagai referensi dalam memilih smartphone sekitar 2 jutaan. Tetapi, pastikan Anda mempertimbangkan semua kriteria yang perlu Anda perhatikan dalam memilih smartphone yang paling cocok untuk Anda gunakan nanti.