Skip to content
Home » Rekomendasi Liquid untuk Pod: Nikmati Sensasi Vaping yang Tak Terlupakan

Rekomendasi Liquid untuk Pod: Nikmati Sensasi Vaping yang Tak Terlupakan

Jika Anda adalah seorang penggemar vaping, Anda pasti sudah tahu betapa pentingnya memilih liquid yang tepat untuk pod Anda. Liquid yang dipilih akan memengaruhi pengalaman vaping Anda secara keseluruhan. Dengan memilih liquid yang tepat, Anda dapat menikmati sensasi vaping yang tak terlupakan.

Namun, memilih liquid yang tepat tidak selalu mudah. Ada begitu banyak merek dan jenis liquid yang tersedia di pasaran saat ini. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi liquid untuk pod berdasarkan pengalaman kami selama bertahun-tahun di dunia vaping.

Apa yang Harus Dipertimbangkan saat Memilih Liquid untuk Pod?

Sebelum membahas merek dan jenis liquid, mari kita bahas dulu hal-hal yang harus dipertimbangkan saat memilih liquid untuk pod Anda.

Nikotin Level

Nikotin level adalah faktor penting yang harus dipertimbangkan saat memilih liquid. Terlalu banyak nikotin dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan bahkan dapat menyebabkan mual. Di sisi lain, terlalu sedikit nikotin dapat membuat Anda merasa tidak puas dan ingin terus mengambil puffs.

PG / VG Ratio

PG / VG Ratio mengacu pada rasio propilen glikol (PG) dan gliserin sayuran (VG) dalam liquid. PG memberikan throat hit yang lebih tinggi dan rasa yang lebih kuat, sedangkan VG memberikan asap yang lebih tebal dan rasa yang lebih lembut. Anda perlu memilih rasio yang sesuai dengan preferensi pribadi Anda.

Flavor

Flavor adalah salah satu faktor paling penting dalam memilih liquid. Nikmati soda dengan rasa buah-buahan segar pada siang hari atau kopi dengan rasa krim di malam hari, semuanya tersedia kapan saja di dunia liquid.

BACA JUGA:   Rekomendasi Power Bank Terbaik 2022

Merek dan Jenis Liquid untuk Pod

Setelah mengetahui hal-hal yang harus dipertimbangkan, mari kita bahas merek dan jenis liquid yang cukup populer dan direkomendasikan untuk pod.

Naked 100

Naked 100 adalah salah satu merek liquid terbesar di pasar saat ini. Mereka menawarkan rasa yang segar dan bersih. Koleksi pod mereka terdiri dari berbagai jenis liquid yang dibuat dengan rasio PG / VG yang berbeda, sehingga cocok untuk semua jenis pod. Nikmati berbagai macam rasa seperti Lava Flow, Brain Freeze, dan Amazing Mango.

Vapetasia

Merek ini menawarkan rasa yang luar biasa dan hampir tidak ada aftertaste sama sekali. Vapetasia memiliki rasio PG / VG yang seimbang, sehingga cocok untuk semua jenis pod. Liquid Vapetasia yang terkenal antara lain Killer Kustard dan Royalty II.

SaltNic

SaltNic adalah salah satu jenis liquid paling populer untuk pod. Liquid ini dibuat dengan asam benzoat, yang membuat nikotin meresap ke dalam darah dengan lebih cepat. SaltNic menawarkan rasio PG / VG yang seimbang dan berbagai rasa, termasuk rasa buah-buahan dan menthol yang segar.

Jam Monster

Jam Monster merupakan merek yang lebih unik dibandingkan dengan merek liquid lainnya. Liquid mereka memberikan rasa yang unik seperti selai kacang dan selai blueberry yang dilengkapi dengan rasa roti yang lezat. Jam Monster menawarkan rasio PG / VG yang seimbang dan nikotin level yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga cocok untuk semua jenis pod.

Kesimpulan

Sekarang Anda memiliki daftar merek dan jenis liquid untuk pod yang direkomendasikan. Ingatlah untuk mempertimbangkan faktor-faktor seperti rasio PG / VG, nikotin level, dan rasa sebelum memilih liquid untuk pod Anda. Dengan memilih liquid yang tepat, Anda dapat menikmati sensasi vaping yang tak terlupakan dan memuaskan. Fokus pada kualitas, bukan kuantitas, dan nikmati vaping dengan penuh kesenangan!

BACA JUGA:   Rekomendasi Rice Cooker Digital Low Watt