Skip to content
Home » Rekomendasi Oli Shell untuk Yamaha NMAX

Rekomendasi Oli Shell untuk Yamaha NMAX

Yamaha NMAX adalah salah satu pilihan terbaik untuk para penggemar skuter line up di Indonesia saat ini. Motor berkapasitas 155cc ini memiliki performa yang mengesankan dan didukung oleh teknologi canggih sehingga sangat populer di kalangan pengendara.

Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, penggunaan oli yang tepat sangat penting untuk menjaga kinerja dan umur panjang mesin. Banyak merek oli di pasaran, namun dalam artikel ini, kami merekomendasikan oli Shell sebagai pilihan yang paling cocok untuk kendaraan Anda.

Oli yang Tepat untuk Yamaha NMAX

Untuk menjaga performa kendaraan Anda, Anda perlu memilih oli yang sesuai dengan karakteristik mesin kendaraan Anda. Yamaha NMAX memiliki mesin 155cc dengan sistem pendingin cairan, oleh karena itu, Anda perlu memilih oli yang cocok dengan karakteristik mesin tersebut.

Oli yang Anda gunakan harus memiliki kemampuan untuk menjaga mesin tetap dingin dan mengurangi gesekan pada komponen mesin. Selain itu, oli harus memiliki kemampuan untuk mengurangi pembentukan endapan atau deposit pada mesin.

Merek oli yang paling cocok untuk Yamaha NMAX adalah Shell. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis oli Shell yang dapat Anda gunakan untuk kendaraan Anda.

Oli Shell Advance AX7

Shell Advance AX7 adalah salah satu oli paling populer di Indonesia bagi para pemilik sepeda motor. Oli ini dibuat dengan teknologi sintetis campuran dengan rendemen tinggi, yang memungkinkannya melindungi mesin dari kerusakan akibat gesekan dan suhu tinggi.

Selain itu, oli Shell Advance AX7 juga memiliki kemampuan untuk mengurangi endapan pada mesin , meningkatkan daya tarik dan daya tahan mesin sepeda motor.

BACA JUGA:   Rekomendasi Qori untuk Hafalan

Oli Shell Advance Ultra 10W-40

Oli yang lain dari Shell yang direkomendasikan untuk Yamaha NMAX adalah Shell Advance Ultra 10W-40. Oli ini di desain dengan teknologi sintetis campuran yang berkualitas tinggi, yang memungkinkan oli untuk melindungi mesin dari kerusakan akibat gesekan dan suhu tinggi pada saat mesin bekerja dengan intensif.

Selain itu, oli Shell Advance Ultra 10W-40 memiliki kemampuan untuk mengurangi pembentukan endapan pada mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memberikan perlindungan mesin yang maksimal.

Oli Shell Advance AX5 Scooter

Oli Shell Advance AX5 Scooter adalah oli yang cocok untuk para pengguna Yamaha NMAX karena dirancang khusus untuk mesin scooter. Oli ini memiliki sifat pelumas tinggi yang dapat membantu melindungi dan meningkatkan efisiensi mesin.

Selain itu, oli Shell Advance AX5 Scooter juga melindungi mesin dari kerusakan akibat gesekan dan suhu tinggi, serta mengurangi pembentukan endapan pada mesin, yang memungkinkan mesin tetap terjaga dalam kondisi optimal.

Kesimpulan

Setiap kendaraan butuh oli yang tepat untuk menjaga kinerja dan umur mesinnya tetap terjaga. Yamaha NMAX adalah salah satu kendaraan yang paling populer di Indonesia, oleh karena itu, kami merekomendasikan oli Shell sebagai pilihan paling cocok untuk Anda.

Shell Advance AX7, Shell Advance Ultra 10W-40, dan Shell Advance AX5 Scooter adalah beberapa oli terbaik dari Shell, yang dapat Anda gunakan untuk kendaraan Anda. Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan oli Shell, karena oli ini telah terbukti memberikan perlindungan yang maksimal dan kinerja optimal pada mesin kendaraan Anda.