Skip to content
Home » Rekomendasi Parfum Zara Tasya Farasya

Rekomendasi Parfum Zara Tasya Farasya

Jika Anda mencari parfum yang kualitasnya tidak diragukan lagi, Zara akan menjadi salah satu brand yang menjadi pilihan tepat. Salah satu influencer yang memperlihatkan kecintaannya terhadap parfum Zara adalah Tasya Farasya. Banyak netizen yang tertarik untuk meniru gaya Tasya Farasya, termasuk memakai parfum Zara yang dipakainya. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi parfum Zara yang dipakai oleh Tasya Farasya.

1. Zara Black Peony Eau de Parfum

Parfum Zara Black Peony Eau de Parfum mampu mengusir bau tak sedap dan memberikan aroma yang menyegarkan. Parfum ini mampu bertahan lama di kulit sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan aroma yang Anda sukai. Parfum ini juga memiliki unsur floral dan fruity yang membuat Anda cocok memakainya di siang hari.

2. Zara Vibrant Leather Eau de Parfum

Rekomendasi parfum Zara lainnya yang digemari oleh Tasya Farasya adalah Zara Vibrant Leather Eau de Parfum. Parfum ini mampu memberikan aroma kulit yang khas dan tahan lama di kulit Anda. Anda juga akan mendapatkan kesan maskulin dan elegan saat memakai parfum ini. Parfum ini cocok digunakan saat Anda ingin tampil percaya diri di acara formal.

3. Zara Gourmand Addict Eau de Parfum

Bagi Anda yang menyukai aroma musky dan manis, Zara Gourmand Addict Eau de Parfum akan menjadi pilihan yang tepat. Parfum ini memiliki wangi vanilla yang melengkapi aroma fruity dan musky yang memberikan sensasi manis. Parfum ini cocok digunakan untuk setiap kesempatan sehingga Anda akan selalu terlihat segar setiap saat.

BACA JUGA:   Laptop Rekomendasi 2022 5 Jutaan

4. Zara Lemon Cake Eau de Parfum

Rekomendasi parfum Zara selanjutnya adalah Zara Lemon Cake Eau de Parfum. Parfum ini memiliki unsur citrus yang kuat sehingga akan memberikan kesan segar. Wewangian vanilla dan karamel juga tercium di dalam parfum ini, membuatnya cocok digunakan di segala situasi. Parfum ini akan memberikan kesan ceria dan santai saat Anda memakainya.

5. Zara Oriental Eau de Parfum

Terakhir, Zara Oriental Eau de Parfum dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai aroma oriental. Parfum ini memiliki unsur kayu yang kuat dan memberikan kesan lembut serta hangat pada saat yang bersamaan. Parfum ini mampu meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membuat Anda lebih berani dalam bersosialisasi dengan banyak orang.

Itulah beberapa rekomendasi parfum Zara yang dipakai oleh Tasya Farasya. Anda dapat memilih parfum yang sesuai dengan selera dan gaya Anda sendiri. Jangan lupa untuk mencoba wewangian yang berbeda-beda sehingga Anda dapat menemukan parfum yang paling cocok dengan Anda.