Skip to content
Home » Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 15 juta

Rekomendasi Pemain FIFA Mobile 2022 Dibawah 15 juta

FIFA Mobile adalah game sepak bola yang sangat populer karena kompetisi global akbar yang diadakan setiap tahunnya. Seperti manusia biasa, tanpa membeli pemain terbaik, pemain mungkin akan kalah dalam pertandingan. Oleh karena itu, pemilihan pemain sangat penting dalam memenangkan setiap pertandingan dan turnamen.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 yang dapat dibeli dengan harga di bawah 15 juta.

Kiper

Kiper merupakan salah satu posisi terpenting dalam sepak bola dan hal ini tidak berbeda pada FIFA Mobile. Berikut adalah beberapa rekomendasi kiper untuk timmu:

1. Gianluigi Donnarumma (OVR 78)

Gianluigi Donnarumma adalah pemain asal Italia dan merupakan kiper terbaik di game ini dengan harga sekitar 10 juta. Donnarumma memiliki kemampuan reflex yang sangat baik, bahkan dapat menangkap tendangan sulit di area terdekat. Dia juga mampu memecah tendangan keras dari dalam atau luar kotak penalti.

2. Alisson Becker (OVR 77)

Alisson Becker merupakan pilihan alternatif jika harga Donnarumma lebih dari 10 juta. Pemain asal Brasil ini memiliki kemampuan reflex yang sangat baik juga serta dapat melakukan penyelamatan yang luar biasa. Harganya sekitar 8 juta.

Bek

Bek juga merupakan salah satu posisi terpenting dalam sepak bola. Mereka bertanggung jawab untuk melindungi kotak penalti dari serangan lawan. Berikut adalah beberapa rekomendasi bek untuk timmu:

BACA JUGA:   Rekomendasi Kamera Mirrorless Murah untuk Memotret dengan Lebih Mudah dan Lebih Ringan

1. Matthias Ginter (OVR 77)

Matthias Ginter adalah pemain asal Jerman yang memiliki kemampuan defensif yang sangat baik. Ia dapat menggagalkan serangan lawan serta dapat membantu menciptakan peluang pertahanan. Harganya sekitar 11 juta.

2. Léo Dubois (OVR 77)

Léo Dubois adalah pemain asal Prancis dan merupakan pilihan alternatif untuk posisi bek kanan. Ia dapat membantu serangan tim serta memiliki kemampuan defensif yang baik. Harganya sekitar 6 juta.

3. Ferland Mendy (OVR 77)

Ferland Mendy adalah pemain asal Prancis yang memiliki kemampuan defensif serta serangan yang sangat baik. Ia dapat menggagalkan serangan lawan dan membantu menciptakan peluang terbaik bagi timmu. Harganya sekitar 9 juta.

Gelandang

Gelandang bertanggung jawab atas menyerang dan bertahan di tengah lapangan. Berikut adalah beberapa rekomendasi gelandang untuk timmu:

1. Leon Goretzka (OVR 78)

Leon Goretzka adalah pemain asal Jerman dan merupakan salah satu pemain terbaik di posisi gelandang tengah. Ia sangat bagus dalam serangan dan pertahanan serta dapat menciptakan peluang bagi timmu. Harganya sekitar 12 juta.

2. Georginio Wijnaldum (OVR 78)

Georginio Wijnaldum adalah pemain asal Belanda dan merupakan pilihan alternatif bagi posisi gelandang tengah. Ia memiliki kemampuan mencetak gol dan membantu pertahanan tim. Harganya sekitar 8 juta.

Penyerang

Penyerang bertanggung jawab atas mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Berikut adalah beberapa rekomendasi penyerang untuk timmu:

1. Anthony Martial (OVR 78)

Anthony Martial adalah pemain asal Prancis dan merupakan salah satu penyerang terbaik di game ini. Ia memiliki kecepatan dan skill yang sangat baik dan dapat mencetak gol dalam situasi sulit. Harganya sekitar 13 juta.

2. Raúl Jiménez (OVR 78)

Raúl Jiménez adalah pemain asal Meksiko dan merupakan pilihan alternatif bagi posisi penyerang. Ia memiliki kemampuan mencetak gol serta membantu serangan tim. Harganya sekitar 7 juta.

BACA JUGA:   Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Dibawah 3 Juta

Kesimpulan

Dalam membangun tim di FIFA Mobile 2022, memilih pemain yang tepat sangat penting bagi kemenangan setiap pertandingan. Dalam artikel ini, kami telah memberikan rekomendasi pemain FIFA Mobile 2022 yang dapat dibeli dengan harga di bawah 15 juta. Dua hal yang perlu diingat ketika memilih pemain adalah kemampuan dan biaya. Jangan memilih pemain yang terlalu mahal hanya karena mereka terkenal atau populer, karena bisa membuatmu kesulitan di pertandingan selanjutnya. Pilihlah pemain yang tepat untuk timmu dan bermainlah dengan cara yang baik. Selamat bermain!