Skip to content
Home » Rekomendasi Slow Juicer Murah: Cara Mengatasi Masalah Kesehatan dengan Cerdas

Rekomendasi Slow Juicer Murah: Cara Mengatasi Masalah Kesehatan dengan Cerdas

Ingin tetap sehat dan segar sepanjang hari? Makan buah dan sayuran merupakan langkah dasar yang harus dilakukan. Namun, bagaimana jika waktu dan energi untuk makan sayur dan buah menjadi kendala? Jadilah smart consumer dengan memilih rekomendasi slow juicer murah yang bisa secara mudah menghasilkan jus segar dan vitamin yang banyak.

Apa itu Slow Juicer?

Sebelum kita membahas mengenai rekomendasi slow juicer murah, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu slow juicer. Slow juicer atau true juicer adalah jenis mesin yang digunakan untuk memeras sayur atau buah dengan sangat perlahan dan tidak memanaskan bahan mentah saat diekstraksi. Fungsinya adalah mengeluarkan jus yang lebih banyak dengan vitamin dan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan juicer biasa.

Kenapa Harus Menggunakan Slow Juicer?

Beberapa orang mungkin bertanya-tanya mengapa harus membeli sebuah slow juicer saat juicer biasa juga dapat melakukan pengaturan yang sama. Apa yang membedakan slow juicer dari juicer biasa adalah kecepatannya. Slow juicer melakukan penggilingan bahan mentah kurang dari 100 putaran per menit (rpm), sementara juicer biasa dapat berputar hingga 1500-2000 rpm.

Hal ini berarti bahwa slow juicer tidak memanaskan bahan mentah saat diekstraksi, sehingga lebih aman untuk kesehatan. Selain itu, slow juicer bisa menghasilkan jus dengan rasa dan tekstur yang lebih lembut dan halus, dan lebih mudah minum bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Rekomendasi Slow Juicer Murah

  1. Philips HR1832/00 Viva Collection

Philips HR1832/00 Viva Collection adalah salah satu slow juicer yang banyak dipilih karena memiliki kelebihan seperti mudah dibersihkan, ringan dan portabel. Dengan hanya 400 Watt, slow juicer Philips ini dapat menghasilkan jus dari buah dan sayuran dengan baik. Dalam perawatannya pun cukuplah mudah, seluruh komponen dapat dilepas dan dicuci dengan cepat.

  1. Taffware Juicer Slow Squeezer
BACA JUGA:   Rekomendasi Game PS2 Aether 2

Taffware Juicer Slow Squeezer juga termasuk dalam rekomendasi slow juicer murah yang layak untuk dibeli. Slow juicer ini memiliki kecepatan putaran hanya 60 rpm, dan mampu mengeluarkan sari buah dan sayur dengan sangat efisien, sehingga vitamin dan nutrisi yang dihasilkan cukup tinggi. Taffware Juicer Slow Squeezer juga memiliki desain yang sangat elegan dan simple.

  1. Philips HR1889/70 Masticating Juicer

Philips HR1889/70 Masticating Juicer adalah salah satu rekomendasi slow juicer murah lainnya yang memiliki harga terjangkau. Dalam penggunaannya, Philips HR1889/70 cukup mudah, seluruh komponen mudah dilepas dan dicuci. Kelebihan lainnya adalah mesin ini dapat digunakan untuk bahan mentah tak hanya sayur dan buah, tapi juga bahan makanan lainnya seperti daging atau kacang.

Kesimpulan

Slow juicer memang layak dijadikan sebagai investasi kesehatan yang baik. Rekomendasi slow juicer murah di atas cukup layak dipertimbangkan sebagai alternatif jika enggan membeli slow juicer yang harganya terlampau mahal. Pilihlah slow juicer sesuai dengan kebutuhan Anda dan gunakanlah dengan bijaksana. Dengan rekomendasi slow juicer murah, mengatasi masalah kesehatan dapat menjadi lebih mudah dan cerdas.