Skip to content
Home » Rekomendasi Tempat Camping di Bandung

Rekomendasi Tempat Camping di Bandung

Pengenalan

Bagi Anda yang ingin mencari pengalaman baru dengan menghabiskan waktu di alam terbuka, kemping mungkin menjadi pilihan yang tepat. Berbicara tentang tempat kemping yang menarik, Bandung menjadi salah satu destinasi favorit para pecinta kemping. Bandung menawarkan banyak tempat kemping yang indah dan menarik, dengan pemandangan alam yang menakjubkan serta udara yang segar. Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami ingin membagikan daftar tempat kemping yang kami rekomendasikan di Bandung.

Glamping Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali adalah resort glamping yang berlokasi di kaki gunung Patuha di Kawasan Rancabali, Bandung Selatan. Resor ini menawarkan tenda-tenda eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas AC, kamar mandi dalam, shower air panas, dan juga balkon dengan pemandangan yang indah. Selain itu, resor ini juga memiliki kolam renang dengan pemandangan alam yang spektakuler.

Kampung Cai Ranca Upas

Kampung Cai Ranca Upas adalah tempat kemping yang berlokasi di Kawasan Wisata Rancabali, sekitar 45 menit dari kota Bandung. Tempat ini menawarkan tenda-tenda yang nyaman dan bersih, dilengkapi dengan kasur, selimut, dan bantal. Selain itu, tempat ini juga memiliki area barbekyu, dan Anda bisa memancing di kolam ikan yang tersedia di sana. Pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang membuat tempat kemping ini menjadi salah satu tempat favorit di Bandung.

Forest Hill Resort

Forest Hill Resort adalah resor kampung yang terletak di Ciparay, sekitar 30 menit dari pusat kota Bandung. Resor ini menawarkan tenda eksklusif yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk kamar mandi dalam, shower air panas, AC, dan balkon dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu, resor ini juga memiliki area barbekyu dan lapangan sepak bola. Pemandangan alam yang hijau dan sejuk membuat tempat kemping ini sangat cocok untuk bersantai dan melepaskan capek setelah beraktivitas di kota Bandung.

BACA JUGA:   Rekomendasi Laptop untuk Kerja Kantoran 2021

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah taman wisata alam yang terletak di Lembang, sekitar 30 menit dari pusat kota Bandung. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan sejuk, dengan hutan pinus yang membuat suasana sangat tenang dan nyaman. Tempat ini juga menyediakan lahan kemping yang bisa Anda gunakan untuk berkemah. Berkat pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda menjadi tempat favorit bagi para pecinta kemping yang ingin menikmati liburan di alam terbuka.

Ranca Biis Camping Ground

Ranca Biis Camping Ground adalah tempat kemping yang terletak di kawasan Ciwidey, sekitar 2,5 jam dari pusat kota Bandung. Tempat ini menawarkan suasana kampung yang tenang dan nyaman, dilengkapi dengan banyak pepohonan, dan berada di sekitar air terjun yang indah. Selain itu, tempat ini juga menyediakan tenda yang nyaman yang bisa disewa. Anda pun bisa memancing di area kolam yang tersedia di sana.

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi tempat kemping di Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan saat berkunjung ke kota ini. Setiap tempat kemping memiliki keunikan dan keindahan tersendiri yang bisa Anda nikmati. Dengan camping, Anda bisa menikmati alam terbuka yang menyegarkan dan juga melupakan sejenak kehidupan kota yang sibuk dan padat. Selamat berlibur dan selamat mencoba pengalaman baru yang menyenangkan!