Skip to content
Home » Rekomendasi TWS Dibawah 1 Juta – Solusi Kualitas Audio Tanpa Merogoh Kantong dalam-dalam

Rekomendasi TWS Dibawah 1 Juta – Solusi Kualitas Audio Tanpa Merogoh Kantong dalam-dalam

Mendengarkan musik di waktu luang adalah kegiatan yang menyenangkan. Terlebih jika kamu memiliki perangkat audio dengan kualitas suara yang baik. Namun, ternyata mendapatkan perangkat audio yang berkualitas dengan harga terjangkau bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan perangkat audio berkualitas tinggi dibanderol dengan harga yang sangat mahal.

Namun, jangan khawatir. Saat ini sudah banyak perangkat True Wireless Stereo atau TWS yang tersedia di pasaran dengan harga terjangkau dan tetap memiliki kualitas suara yang memuaskan. Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi TWS dibawah 1 juta untuk kamu yang sedang mencari perangkat audio dengan kualitas suara yang baik, tetapi tidak ingin merogoh kantong dalam-dalam.

1. Redmi Earbuds S

Redmi Earbuds S adalah perangkat TWS dari Xiaomi yang menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin memiliki perangkat audio berkualitas dengan harga terjangkau. Perangkat ini dilengkapi dengan driver 7.2mm dan teknologi DSP, sehingga menghasilkan suara yang jernih dengan bass yang dalam.

Dalam hal daya tahan, Redmi Earbuds S mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian dan 12 jam dengan case pengisi daya. Redmi Earbuds S juga dilengkapi dengan teknologi noise cancellation untuk mengurangi gangguan suara dari luar.

2. Realme Buds Q

Realme Buds Q adalah perangkat TWS dari Realme yang juga menjadi salah satu rekomendasi TWS dibawah 1 juta. Perangkat ini dilengkapi dengan driver 10mm yang menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Realme Buds Q juga dilengkapi dengan teknologi touch control yang memudahkan pengguna dalam mengontrol perangkat. Selain itu, perangkat ini juga tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya di tempat yang basah.

BACA JUGA:   Rekomendasi Gitar Listrik 5 Jutaan

3. JBL C100TWS

JBL C100TWS adalah perangkat TWS dari JBL yang juga cocok untuk kamu yang ingin memiliki perangkat audio berkualitas dengan harga terjangkau. Perangkat ini dilengkapi dengan driver 5.8mm dan fitur JBL Pure Bass, sehingga menghasilkan suara dengan bass yang dalam dan kualitas yang jernih.

JBL C100TWS juga dilengkapi dengan teknologi noise cancellation untuk mengurangi gangguan suara dari luar. Selain itu, perangkat ini juga tahan air sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya di tempat yang basah.

4. Samsung Galaxy Buds

Samsung Galaxy Buds adalah perangkat TWS dari Samsung yang memiliki kualitas suara yang sangat baik dengan harga yang cukup terjangkau. Perangkat ini dilengkapi dengan driver dua arah dengan kualitas suara yang sangat baik dan bass yang kuat.

Samsung Galaxy Buds juga dilengkapi dengan teknologi touch control yang memudahkan pengguna dalam mengontrol perangkat. Selain itu, perangkat ini juga tahan air dan debu sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakannya di tempat yang basah atau berdebu.

5. Anker Soundcore Liberty Air 2

Anker Soundcore Liberty Air 2 adalah perangkat TWS dari Anker yang juga menjadi rekomendasi TWS dibawah 1 juta. Perangkat ini dilengkapi dengan driver 7mm dan teknologi Diamond Coated untuk menghasilkan suara yang jernih dan bass yang kuat.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi noise cancellation yang memudahkan pengguna untuk mendengarkan musik dengan lebih jelas. Anker Soundcore Liberty Air 2 juga mendukung teknologi fast charging sehingga kamu tidak perlu menunggu terlalu lama saat mengisi daya.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi TWS dibawah 1 juta untuk kamu yang ingin memiliki perangkat audio berkualitas dengan harga terjangkau. Semua perangkat yang disebutkan diatas telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat baik sehingga menghasilkan kualitas suara yang memuaskan.

BACA JUGA:   Rekomendasi Drakor Oktober 2022: Deretan Drama Korea Terbaik untuk Ditonton!

Namun, tetap perlu diingat bahwa kualitas suara yang baik bukan hanya bergantung pada perangkat audio saja, tetapi juga bergantung pada format musik dan kualitas sinyal. Oleh karena itu, pastikan kamu memiliki file musik yang berkualitas dan sinyal yang stabil untuk memaksimalkan pengalaman mendengar musikmu.