Skip to content
Home » Review Laneige BB Cushion Whitening: Tampil Cantik dengan Foundation Cushion Berkualitas Tinggi

Review Laneige BB Cushion Whitening: Tampil Cantik dengan Foundation Cushion Berkualitas Tinggi

Sebagai wanita, tampil cantik dan flawless tentu menjadi tujuan utama kita. Salah satu cara untuk menciptakan tampilan flawless adalah dengan menggunakan foundation cushion. Salah satu brand foundation cushion yang sudah terkenal di Indonesia adalah Laneige BB Cushion Whitening. Pada artikel kali ini, kita akan membahas review mengenai Laneige BB Cushion Whitening.

Apa itu Laneige BB Cushion Whitening?

Laneige BB Cushion Whitening adalah foundation cushion yang berbahan dasar air. Produk ini memiliki SPF 50+ PA +++ untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Produk ini juga memiliki klaim untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda gelap pada wajah. Laneige BB Cushion Whitening tersedia dalam 5 shade yang dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Packaging

Pertama-tama, mari kita bahas mengenai packaging dari Laneige BB Cushion Whitening. Packagingnya cukup elegan dan cantik. Dalam satu kitnya terdapat tiga bagian, yaitu compact case, cushion puff, dan refill. Compact case-nya memiliki cermin di dalamnya yang membuat kita mudah untuk touch up make up ketika di luar rumah. Cushion puff-nya terbuat dari bahan yang lembut dan mudah untuk digunakan. Sedangkan refil-nya bisa diganti saat produk dalam compact case-nya habis.

Formula

Pada umumnya, foundation cushion dibuat dengan formula yang ringan dan Laneige BB Cushion Whitening bukanlah pengecualian. Produk ini memiliki formula yang ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Setelah diaplikasikan, foundation cushion ini terasa sangat ringan di kulit dan membuat kulit terlihat glowing dan natural. Walaupun produk ini memiliki klaim untuk mencerahkan kulit, namun hasilnya tidak terlalu signifikan. Namun, hasil akhirnya merupakan hasil yang cantik dan natural.

BACA JUGA:   Kode Referral Jenius: Cara Mudah Dapatkan Keuntungan Berlimpah

Coverage

Salah satu hal yang penting dalam pemilihan foundation cushion adalah coverage-nya. Laneige BB Cushion Whitening memiliki coverage yang medium sehingga dapat menutupi noda-noda bekas jerawat dengan baik. Namun, coverage-nya tidak terlalu tinggi sehingga tidak dapat menutupi noda-noda gelap yang sangat mencolok.

Longevity

Ketahanan dari sebuah foundation cushion juga menjadi faktor penting dalam pemilihan produk. Laneige BB Cushion Whitening memiliki ketahanan yang baik pada kulit normal hingga kering. Namun, pada kulit berminyak, produk ini tidak bertahan lama dan membutuhkan touch up setiap beberapa jam.

Kesan Akhir

Bottom line-nya, Laneige BB Cushion Whitening merupakan produk yang baik dan cocok untuk pemakaian harian. Produk ini dapat membuat kulit terlihat glowing dan natural. Walaupun memiliki klaim untuk mencerahkan kulit, hasilnya tidak signifikan. Jadi bagi mereka yang memiliki masalah kulit berminyak, perlu melakukan touch-up setiap beberapa jam. Secara keseluruhan, Laneige BB Cushion Whitening tetap menjadi salah satu foundation cushion yang layak untuk dicoba.

Kesimpulan

Jadi, Laneige BB Cushion Whitening merupakan foundation cushion yang memiliki banyak kelebihan, seperti formula yang ringan, coverage-nya yang medium, dan packaging yang elegan. Akan tetapi, ketahanannya pada kulit berminyak cukup buruk, sehingga perlu touch up setiap beberapa jam. Namun, pada umumnya produk ini cocok untuk pemakaian harian dan membuat kulit terlihat glowing dan natural. Jika kamu masih belum menemukan foundation cushion yang cocok untukmu, kamu bisa mencoba Laneige BB Cushion Whitening.