Skip to content
Home » Spesifikasi Xiaomi Note 4X: Smartphone Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi Note 4X: Smartphone Berkualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Note 4X merupakan salah satu smartphone dari pabrikan Xiaomi yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi namun tetap terjangkau untuk kantong masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru dengan spesifikasi tinggi namun tidak ingin mengeluarkan budget yang terlalu besar, Xiaomi Note 4X bisa menjadi pilihan yang tepat.

Desain Xiaomi Note 4X

Xiaomi Note 4X hadir dengan desain yang elegan dan premium dengan balutan body metal yang kokoh. Dalam hal dimensi, smartphone ini memiliki ukuran layar 5,5 inci dan ketebalan 8,7 mm. Selain itu, Xiaomi Note 4X juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang, memudahkan pengguna dalam membuka kunci layar.

Layar Xiaomi Note 4X

Layar Xiaomi Note 4X memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel). Dalam hal tampilan, layar smartphone ini cukup memukau serta tajam dan jernih. Selain itu, Xiaomi Note 4X juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang menjadi jaminan tampilan layar dengan sudut pandang yang lebih lebar dan nyaman dipandang mata.

Kamera Xiaomi Note 4X

Untuk bidang fotografi, Xiaomi Note 4X dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP lengkap dengan PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memungkinkan pengambilan foto dengan lebih cepat. Selain itu, kamera belakang Xiaomi Note 4X juga dilengkapi dengan Dual LED Flash yang memberikan cahaya ekstra pada objek yang difoto dalam kondisi cahaya minim atau kurang cahaya. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini memiliki kamera 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie atau panggilan video.

BACA JUGA:   Review Emina Loose Powder Matte: Tampil Cantik Dengan Finishing Satin

Performa Xiaomi Note 4X

Dalam hal performa, Xiaomi Note 4X dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan kecepatan 2,0 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 3 GB. Kedua komponen itu bekerja sama dengan baik, yang menjadikan respon dan kinerja smartphone ini terasa cukup baik dan lancar meski dalam penggunaan multitasking. Selain itu, Xiaomi Note 4X juga memiliki storage internal sebesar 32 GB dan slot kartu microSD yang bisa ditingkatkan hingga 256 GB.

Baterai Xiaomi Note 4X

Salah satu keunggulan Xiaomi Note 4X adalah kapasitas baterai yang cukup besar sebesar 4100 mAh. Dalam penggunaan sehari-hari, smartphone ini bisa bertahan hingga satu hari penuh tanpa perlu melakukan pengisian ulang. Selain itu, Xiaomi Note 4X juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga pengisian daya baterai menjadi lebih cepat.

Koneksi Xiaomi Note 4X

Dalam hal koneksi, Xiaomi Note 4X dilengkapi dengan fitur Dual SIM yang memungkinkan pengguna menggunakan dua kartu SIM sekaligus. Selain itu, smartphone ini juga mendukung koneksi 4G LTE dan telah dilengkapi dengan Bluetooth 4.2, Wi-Fi, GPS, dan port microUSB 2.0.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Xiaomi Note 4X adalah smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu kelebihannya adalah kapasitas baterai yang besar dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan masalah daya baterai. Selain itu, performa dari Xiaomi Note 4X juga tergolong cukup baik dan responsif. Jadi, bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru dengan harga terjangkau namun tetap memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, Xiaomi Note 4X bisa menjadi pilihan yang tepat!

BACA JUGA:   Barcode Converse Ori - Sepatu Trendy dan Berkualitas Tinggi!