Skip to content
Home » Tas Hermes Mangga Dua: Ragam Model dan Tips Membelinya

Tas Hermes Mangga Dua: Ragam Model dan Tips Membelinya

Jika Anda adalah penggemar fashion, tentunya brand tas Hermes bukanlah hal yang aneh lagi. Tas dengan kualitas premium ini terkenal dengan desainnya yang elegan dan tahan lama. Salah satu tempat belanja tas Hermes di Jakarta yang terkenal adalah Mangga Dua. Namun, sebelum membeli Tas Hermes Mangga Dua, Anda harus mengetahui ragam model dan tips penting lainnya.

Mengenal Tas Hermes

Sebelum membeli tas Hermes, Anda harus mengetahui tentang merek tersebut dan jenis tas apa yang tersedia. Tas Hermes berasal dari Paris, Prancis dan didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837. Tas yang diproduksi oleh merek ini menggunakan bahan kulit terbaik di dunia dan diproduksi oleh para pembuat tas yang terampil. Hermes juga dikenal dengan kualitas dan ketahanan produk-produknya.

Tas Hermes terkenal karena desainnya yang elegan dan simpel. Beberapa model tas Hermes yang paling terkenal meliputi Birkin, Kelly, Evelyne, Constance, dan Garden Party. Setiap model memiliki karakteristik dan fungsi tersendiri.

Ragam Model Tas Hermes

Birkin

Birkin adalah tas Hermes yang paling terkenal. Tas ini didesain oleh Jane Birkin dan sangat sulit untuk didapat. Birkin adalah tas yang bisa dikenakan sehari-hari untuk ke kantor atau ke acara formal. Birkin hadir dalam berbagai jenis kulit, termasuk nilon dan kanvas, serta berbagai warna seperti merah, hitam, coklat, abu-abu, dan biru.

Kelly

Kelly adalah tas Hermes yang elegan dan bernuansa klasik. Tas ini mempunyai bentuk yang unik dengan aksen berupa gigitan kuda di bagian depan tas. Kelly tersedia dalam berbagai ukuran dan bahan. Kelly cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara formal.

BACA JUGA:   Harga Springbed 120x200 Murah - Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Tidur Anda

Evelyne

Evelyne merupakan tas Hermes yang lebih casual dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Tas ini memiliki desain minimalis dengan kantong besar di bagian depan. Tas Evelyne tersedia dalam berbagai warna dan bahan kulit.

Constance

Constance adalah tas Hermes yang elegan dan simpel. Tas ini memiliki aksen “H” di bagian depan dan tersedia dalam beragam pilihan warna dan bahan.

Garden Party

Garden Party adalah tas Hermes yang lebih cocok digunakan untuk pergi ke acara santai atau berkumpul dengan teman. Tas ini hadir dalam berbagai ukuran dan bahan seperti kulit kambing, nilon, dan kanvas. Garden Party tersedia dalam beragam warna dan desain.

Tips Membeli Tas Hermes di Mangga Dua

  1. Percayalah pada intuisi Anda. Jika Anda merasa ada yang aneh pada penjual atau produk, lebih baik menghindari untuk membelinya.

  2. Kenali tas asli dan palsu. Pastikan Anda membeli tas Hermes asli. Tas palsu biasanya memiliki harga yang jauh lebih murah dari tas asli. Cek logo Hermes pada tas, klip, serta kunci dan sambungannya.

  3. Perhatikan kondisi tas. Pastikan tas tidak rusak atau cacat.

  4. Periksa dokumen asli. Pastikan perlengkapan seperti kotak, dust bag, serta kartu autentikasi tersebut asli.

  5. Periksa harga. Jangan mudah tertipu karena harga yang terlalu murah. Tas Hermes yang asli mempunyai harga yang cukup mahal.

  6. Buatlah daftar kebutuhan Tas Hermes sebelum membeli, sehingga Anda lebih mudah dalam menentukan pilihan.

Kesimpulan

Tas Hermes Mangga Dua adalah salah satu destinasi terbaik bagi Anda yang ingin membeli tas Hermes di Jakarta. Namun, pastikan Anda mengetahui ragam model tas dan tips penting lainnya sebelum membelinya. Tas Hermes terkenal dengan kualitas dan ketahanannya. Dengan tips di atas, Anda akan lebih mudah dalam membeli tas Hermes yang asli dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat berbelanja!

BACA JUGA:   Nilai Gizi Susu Dancow: Apa yang Anda Perlu Tahu?