Skip to content
Home » Nomor Rangka Supra 125: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harga

Nomor Rangka Supra 125: Spesifikasi, Kelebihan, dan Harga

Apakah Anda mencari kendaraan yang aman, praktis, dan hemat bahan bakar? Honda Supra 125 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat Anda. Honda Supra 125 telah terbukti sebagai salah satu motor yang cukup populer di Indonesia. Tapi apa sih nomor rangka Supra 125 itu? Nomor rangka Supra 125 biasanya terletak pada bagian belakang motor dan digunakan untuk mengetahui tahun dan bulan produksi.

Kelebihan Honda Supra 125

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Honda Supra 125. Pertama-tama, Honda Supra 125 sangat irit bahan bakar. Dengan mesin 4-tak berkapasitas 124,8 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9,3 PS pada 7.500 rpm. Motor ini dilengkapi dengan sistem PGMI-FI (Programmed Fuel Injection), teknologi injeksi bahan bakar terbaru yang membantu mengoptimalkan pembakaran dan meningkatkan penggunaan bahan bakar.

Selain itu, Honda Supra 125 memiliki desain yang ramping dan ringan. Bobotnya hanya sekitar 109kg. Hal ini membuatnya cukup mudah untuk dikendalikan, bahkan oleh rider pemula. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni, seperti sistem pengereman ABS yang sangat membantu untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Spesifikasi Honda Supra 125

Nomor rangka Supra 125 milik Honda Supra 125 memiliki spesifikasi mesin 4-tak silinder tunggal berkapasitas 124,8 cc. Mesin jenis ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,5 Nm pada 6.000 rpm. Motor ini dilengkapi dengan sistem transmisi manual 4-percepatan yang cukup responsif dan mudah digunakan.

Honda Supra 125 juga dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap, seperti sistem pengereman cakram pada roda depan dan belakang, headlamp LED, dan panel instrumen digital. Motor ini juga dilengkapi dengan sistem suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan sistem Pro-Link yang mampu membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:   Menulis Artikel Berkualitas Tinggi dalam Bahasa Indonesia

Ketinggian joknya sekitar 746 mm, sehingga cocok untuk rider dengan tinggi badan 165-178 cm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 4,2 liter sehingga motor ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Harga Honda Supra 125

Harga Honda Supra 125 cukup terjangkau, mulai dari 17 jutaan (harga pada bulan September 2021). Meskipun termasuk motor dengan harga yang cukup terjangkau, motor ini tetap memiliki kualitas yang baik dan performa yang mumpuni.

Kesimpulan

Honda Supra 125 adalah kendaraan yang cocok untuk Anda yang mencari motor yang irit bahan bakar, aman, dan memiliki performa yang mumpuni. Dengan nomor rangka Supra 125 di belakang motor, jangan ragu untuk mengambil pilihan yang tepat untuk kendaraan Anda. Meskipun termasuk motor yang cukup terjangkau, tetapi performanya tetap memuaskan dan kualitasnya terjamin. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih kendaraan yang tepat untuk kebutuhan harian Anda!